Percobaan pencurian di Alfamart Medan Labuhan (Tribun Medan)

Percobaan Perampokan di Alfamart Medan Labuhan, 2 Pegawai Terluka

Sarah | Daerah | 16-04-2022

PARBOABOA, Medan - Percobaan perampokan terjadi di salah satu Alfamart yang berada di Jalan Veteran, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari seorang saksi mata bernama Budi mengatakan bahwa saat itu, ia hendak membuka warungnya yang berada tepat di samping Alfamart.

"Tadi aku lihat pas mau buka warung ada 3 penjaga Alfamart itu," jelasnya.

Namun, ia kembali lagi kerumahnya yang tak jauh dari lokasi untuk mengambil barang yang ketinggalan. Tak lama, setelah kembali ke warungnya, ia mendengar suara wanita minta tolong dari lantai dua Alfamart tersebut.

Mendengar teriakan itu, ia pun bergegas ke lantai dua toko dan mendapati dua orang pegawai Alfamart yang sedang disandera. Melihat ada warga, pelaku langsung mencoba melarikan diri.

Bersamaan dengan kaburnya pelaku, kedua korban keluar dari toko dengan kondisi kedua tangannya diikat dengan lakban hitam dan mulutnya ditutup dengan lakban hitam.

Tak hanya itu, kedua korban juga mengalami luka akibat disayat pakai pisau oleh pelaku.

Warga sekitar pun langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Usai tertangkap, pelaku langsung dihajar massa. Selanjutnya, pelaku diserahkan ke pihak kepolisian.

Tag : #alfamart    #pencurian    #daerah    #medan labuhan    #berita sumut   

Baca Juga