Kim Sejeong (foto:Soompi)

Positif Covid-19, Kim Sejeong Tunda Jadwal Fanmeeting

Ester | Hiburan | 23-03-2022

PARBOABOA, Korea Selatan – Aktris cantik sekaligus penyanyi asal korea selatan yang sedang naik daun saat ini adalah Kim Sejeong. Lewat drama terbarunya berjudul  Business Proposal, nama Kim Sejeong semakin populer dikalangan masyarakat.

Sayangnya setelah menyelesaikan syuting drama yang ia mainkan itu, Kim Sejeong dikonfirmasi positif Covid-19. Hal itu dibenarkan langsung oleh pihak agensi Kim Sejeong yaitu Jellyfish Entertainment.

"Hari ini pada 22 Maret, artis Kim Sejeong dinyatakan positif Covid-19 melalui tes PCR," tulis Jellyfish Entertainment pada Selasa (22/03).

Diketahui, Kim Sejeong telah melakukan suntik vaksin Covid-19 sebanyak 2 kali.

"Kim Sejeong telah divaksinasi lengkap, setelah menerima suntikan imunisasi Covid-19 yang ke-2, dan saat ini dalam karantina sendiri untuk fokus pada pemulihannya," kata Jellyfish Entertainment.

Awalnya, Kim Sejeong melakukan tes antigen dan mendapatkan hasil reaktif. Namun untuk memastikan kembali, pemeran Shin Ha Ri dalam Bussiness Proposal itu menjalani serangkaian tes PCR. Ternyata hasil yang keluar adalah positif Covid-19.

"Kim Sejeong telah dites positif Covid-19 melalui tes antigen cepat sebagai tes pencegahan dan akhirnya menerima hasil positif melalui tes PCR," sambung Jellyfish Entertainment menjelaskan.

Menanggapi hal itu, Kim Sejeong pun dikabarkan istirahat untuk sementara waktu dan menunda fanmeeting yang harusnya diadakan pada tanggal 26 Maret.

Fanmeeting akan digelar kembali setelah Kim Sejeong sembuh dan dinyatakan negatif dari Covid-19.

Jellyfish selaku entertainment Kim Sejeong pun meminta maaf dan meminta pengertian dari para penggemar untuk menunggu dan akan  mengatur ulang jadwal fanmeeting yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

"Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu fanmeeting dan meminta pengertian Anda, dan kami akan memastikan bahwa perusahaan kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Sejeong. Kami mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran," sambungnya.

Tag : #kim sejeong    #covid    #hiburan    #aktris    #jellyfish entertainment    #pcr    #kim sejeong terpapar covid19   

Baca Juga