Potret Mesra Charly Van Houten dan Istri (Foto: Instagram/@charly_setiaku)

18 Tahun Berumah Tangga, Begini Potret Mesra Charly Van Houten dan Istri

Juni | Hiburan | 29-06-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Sosok Charly Van Houten tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Sukses membangun karir di Setian Band, ia merupakan seorang komposer sekaligus mantan vokalis group musik ST 12.

Beberapa lagu hits yang dibawakan oleh ayah Mohammad Restu Gibhran Van Houten ini antara lain Cari Pacar Lagi, Isabella, Biarkan Aku Jatuh Cinta, Jangan Pernah Berubah, dan Saat Terakhir.

Dibalik kesuksesannya, ada seorang perempuan yang selalu menemaninya. Istri Charly Van Houten ini diketahui bernama Shinta Regina. Membahas kehidupan rumah tangganya, tak sedikit orang yang mempertanyakannya.

18 tahun membina rumah tangga ternyata tak selalu berjalan mulus. Pasalnya, keduanya tercatat telah mengajukan gugatan cerai sebanyak tiga kali. Namun akhirnya batal dan mereka kembali rujuk dan melanjutkan bahtera rumah tangga.

Hal tersebut diketahui lewat video di kanal YouTube Sule Channel pada Selasa (29/9/2021) silam.

"Apa yang membuat Bunda mengurungkan itu (gugatan cerai)?" tanya Sule.

Istri Charly Van Houten tersebut mengakui bahwa dirinya masih mencintai dan menyayangi suaminya meskipun sempat terjadi permasalahan besar dalam rumah tangga mereka.

"Masih sayang, masih cinta," jawab Regina.

"Karena kalau aku, punten ya, enggak tahu kalau yang lain, bertahan demi anak itu aku enggak begitu setuju. Karena yang hidup aku dan suamiku," ujar Regina melanjutkan.

Menurut istri pelantun lagu Saat Terakhir ini, dalam hidupnya tak pernah ada alasan untuk mempertahankan rumah tangga demi anak.

Ia mengatakan, terkadang justru anak yang menjadi sasaran emosi orangtua hanya karena menyimpan kekesalan pada pasangan.

Diketahui bahwa Shinta Regina pertama kali menggugat cerai Charly ST 12  di tahun 2015 silam. Namun, saat itu ia mencabut laporannya dan menyelesaikan persoalan rumah tangganya secara kekeluargaan.

Setelahnya, gugatan cerai untuk Charly ST 12 kembali dilayangkan oleh Regina pada Oktober 2018. Namun akhirnya, mereka sepakat untuk berdamai dan mencoba memperbaiki kehidupan rumah tangga mereka.

Walau jarang tersorot, potret rumah tangga Charly dan Shinta Regina kini terlihat begitu harmonis. Ditambah lagi dengan kehadiran dua buah hati mereka yang semakin tumbuh besar. Meski telah memiliki dua anak, penampilan istri Charly Van Houten ini semakin mempesona.

Meskipun di usia yang tak lagi muda, ibu dua anak ini memang kerap tampil stylish di beberapa kesempatan. Ia kini memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang mendedikasikan waktunya untuk keluarga.

Itulah potret rumah tangga Charly Van Houten dengan istrinya yang telah bersama selama 18 tahun lamanya. Pasangan yang menikah pada 5 Juli 2004 itu kini menjalani kehidupan rumah tangga yang begitu harmonis.

Tag : #charly van houten    #ST12    #hiburan    #shinta regina    #istri charly van houten    #penyanyi   

Baca Juga