Meme lucu warganet merespon aturan PPKM Level 4 : Makan diwarung 20 menit saja.

PPKM Level 4 : Makan Di Warung Hanya Boleh 20 Menit, Awas Tersedak!

maraden | Hukum | 27-07-2021

PARBOABOA Aturan PPKM level 4 yang memperbolehkan warung makan, pedagang kaki lima, lapak jajanan, dan sejenisnya yang memiliki tempat usaha di ruang terbuka boleh beroperasi sampai pukul 20.00 dan waktu makan setiap pengunjung maksimal 20 menit.

Pengumuman perpanjangan PPKM level 4 telah disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada 25 Juli lalu dan berlaku mulai 26 Juli hingga 2 Agustus mendatang.

Hal ini kemudian ramai diperbincangkan oleh warganet. Banyak orang-orang yang belum bisa membayangkan betapa kilatnya jika harus makan di tempat dibatasi hanya 20 menit.

Beberapa warganet Indonesia sepertinya tak pernah kehabisan ide atas apapun yang terjadi negara ini. Mereka membuat berbagai macam meme PPKM level 4 makan di tempat 20 menit. Bahkan banyak komentar dan  meme buatan warganet ini yang mengundang tawa.

Chef Arnold di twitter mencuitkan "PPKM waktu makan 20 menit. Makanan keluar 15 menit, para waiters latihan jadi Juri MasterChef. 'Waktu makan kalian 5 menit dimulai dari sekarang'," pada Senin (26/7/2021).

Ketua Komunitas Warteg Nusantara (Kowantara), Mukroni mengatakan, "Nanti kalau makan buru-buru kemudian tersedak, itu siapa yang bertanggung jawab?" kata Mukroni, Senin (26/7/2021).

Seorang netijen lain mengatakan "Kalau pesanan belum jadi sudah 20 menit, baiknya keluar dari warung dulu, setelah di luar masuk lagi ke warung, dihitung dengan awal lagi 20 menit, kalau belum mateng lagi keluar lagi, masuk lagi, gitu terus sampek teler," kata salah satu netizen.

Tag : #ekonomi    #viral    #covid19    #hukum    #metropolitan    #nasional    #kesehatan   

Baca Juga