Tangkapan layar seorang pria lecehkan karyawati minimarket (Suara Sumut)

Pria ini Diduga Lecehkan Karyawati Minimarket, Begini Kronologinya

Sarah | Daerah | 29-04-2022

PARBOABOA, Deli Serdang - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria diduga melecehkan karyawati minimarket yang berada di Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat pria yang mengenakan kaus hitam masuk ke dalam minimarket dan pergi ke bagian kasir.

Awalnya karyawati yang sedang berada di kasir itu tidak curiga dengan gerak-gerik pria tersebut. Namun, tiba-tiba dari arah depan lelaki itu tampak memegang tangan karyawan wanita itu.

Sontak wanita tersebut terkejut dan menarik tangannya. Tetapi laki-laki itu menahan tangan si wanita. Melihat rekannya dilecehkan, karyawati yang lain mencoba membantu melepaskan cengkraman tangan lelaki itu dengan memukulnya menggunakan tiang benne. Hal itu pun membuat suasa minimarket menjadi gaduh.

Selanjutnya, wanita tersebt melompati meja kasir dan  langsung keluar untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. Warga yang mendengar permintaan pertolongan itu lalu menangkap laki-laki tersebut dan langsung menghajarnya hingga tak berdaya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Seituan.

Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan mengatakan, petugas yang menerima laporan langsung turun ke lokasi untuk mengamankan terduga pelaku dari amukan massa.

"Dari rekaman CCTV pria tersebut ada memegang tangan salah seorang karyawati. Yang bersangkutan saat ini masih menjalani pemeriksaan," tukasnya.

Tag : #pelecehan    #karyawati minimarket    #daerah    #polsek percut seituan    #deli serdang    #berita sumut   

Baca Juga