Jasad Kwek Hua Bin (73) yang bunuh diri dengan melompat dari jembatan titi papan Medan.

Pria Manula Keturunan Tionghoa Bunuh Diri Di Jembatan Titi Papan Medan

maraden | Daerah | 26-07-2021

PARBOABOA, Medan Seorang pria manula keturunan tionghoa diemukan tewas menggenaskan setelah melompat dari jembatan sungai Deli kota Medan, Minggu (25/7/2021).

Warga yang tinggal disekitar kejadian dihebohkan dengan aksi bunuh diri laki-laki lanjut usia itu. Korban diketahui bernama Kwek Hua Bin (73) warga Taman Platina Blok CC, No. 3 Kelurahan Titi Papan , Kecamatan Medan Deli.

Pria keturunan tionghoa itu nekat bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Deli dari jembatan Titi Papan,  Jalan Platina Raya, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Minggu (25/7/2021).

Kesaksian warga sekitar, pria tua tersebut sebelum beraksi terlihat berjalan sendirian di atas jembatan Titi Papan. Tak lama kemudian dia naik ke atas tiang pembatas jembatan dan selanjutnya melompat ke sungai Sungai Deli.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah pihaknya masih akan melakukan olah TKP untuk mengetahui motif dan aksi bunuh diri itu.

"Iya benar, tadi ada yang bunuh diri melompat ke sungai Deli. Warga yang melihat kemudian mencoba menyelematkan korban, namun terlanjur sudah meninggal di lokasi kejadian," kata Iptu Andi (25/07).

 Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala. Luka tersebut diduga disebabkan kepala korban terbentur ke beton jembatan.

"Mendapatkan laporan, kami kemudian menuju lokasi untuk melakukan penyeldikan, sampai saat ini kami masih terus meyelidiki penyebab dan latar belakang korban melakukan itu" tambah Iptu Andi.

Selanjutnya, petugas dibantu mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Medan untuk divisum.

Tag : daerah

Berita Terkait