Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid akan diresmikan setelah final Liga Champions (Foto: Getty Images)

Real Madrid Akan Resmikan Transfer Kylian Mbappe Setelah Final Liga Champions

Michael | Sepakbola | 18-05-2022

PARBOABOA – Real Madrid dilaporkan bakal mengumumkan transfer resmi penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, setelah final Liga Champions.

Kylian Mbappe dan Real Madrid tampaknya sudah tidak bisa dipisahkan. Penyerang timnas Prancis itu diketahui sudah sejak lama menjadi incaran Los Blancos.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Los Blancos sampai menawarkan uang sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Namun, proposal fantastis tersebut ditolak mentah-mentah oleh Paris Saint-Germain

Meski begitu, Real Madrid tidak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Juara Liga Spanyol 2021/2022 ini masih terus berupaya untuk membujuk pencetak gol terbanyak Liga Prancis 2021/2022 tersebut untuk hengkang ke Santiago Bernabeu.

Upaya Los Blancos pun mulai membuahkan hasil setelah merayu penyerang berusia 23 tahun tersebut  selama empat bulan terakhir.

Menurut laporan yang dilansir dari Goal Internasional, Mbappe telah sepakat secara verbal untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas 2022.

Real Madrid tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil sebelum meresmikan transfer megabintang asal Prancis tersebut.

Laporan dari Goal Internasional tersebut menyebutkan bahwa Real Madrid rencananya akan mengumumkan transfer resmi Kylian Mbappe setelah final Liga Champions 2021/2022.

Pada final Liga Champions musim ini, Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Terlepas dari kabar tersebut, Kylian Mbappe mampu tampil impresid bersama Les Parisiens pada musim 2021/2022.

Ia tercatat telah memainkan 45 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah pertandingan tersebut, Mbappe berhasil mencetak 36 gol dan 26 assist.
 

Tag : #kylian mbappe    #real madrid    #sepakbola    #bursa transfer    #paris saint germain    #liga champions    #liga prancis    #liga spanyol   

Baca Juga