Lokasi kecelakaan Jl.Sisimangaraja Kelurahan Bane Siantar Utara, korban meninggal

Seorang Nenek Meninggal Akibat Tabrakan Sepedamotor Di Siantar

maraden | Daerah | 14-07-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar.†Sebuah kecelakaan maut terjadi di Kota Pematangsiantar. Kecelakaan lalu-lintas yang merenggut korban nyawa itu melibatkan dua unit sepedamotor yang terjadi pada Senin (12/7) sekitar pukul 15.00 Wib tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, simpang jalan Nanggar, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Supini (67) warga Sidomulyo, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Aiptu Bareng Panjaitan mewakili Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui menerangkan, saat kecelakaan lalu lintas Supini dibonceng bersama Adestry naik sepedamotor Honda Supra X 125 No. Pol. : BK 2760 TAM oleh Sudin (65) warga Sidomulyo, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun.

Sepedamotor mereka bertabrakan dengan sepeda motor honda Verza No. Pol. : BK 4562 WAG yang dikendarai oleh dua remaja yang masih berstatus pelajar M J H (15) warga Jalan Pendeta Wismar Saragih yang berboncengan dengan G R T (11) warga Jalan Medan Bakti, Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur yang

Lebih lanjut disampaikan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang dikendarai oleh Sudin melaju dari arah Apil Jalan Bali menuju ke arah Parluasan. Kemudian berbelok ke kanan jurusannya hendak memasuki jalan Nanggar Suasa. Sementara di saat bersamaan, M J H yang mngendarai sepedamotor Honda Verza No. Pol. : BK 4562 WAG datang dari arah Parluasan melaju lurus menuju ke arah Jalan Bali.

Terjadinya kecelakaan lalu lintas diduga akibat kelalaian kedua pengendara sepeda motor tersebut. Pengendara sepeda motor Supra berbelok ke kanan tanpa mengamati situasi lalu lintas dan juga tidak memberi prioritas terhadap sepeda motor honda Verza yang melaju lurus dari arah berlawanan.

Sementara pengendara sepeda motor honda Verza pada saat di persimpangan di duga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut seorang penumpang sepedamotor meninggal dunia dan pengendara lainnya mengalami lukaĖluka.

Tag : #lakalantas    #daerah    #hukum   

Baca Juga