Mayat Hasiholan Siahaan ketika dievakuasi oleh pihak Inavis (Foto/Restu)

Seorang Paru Baya di Siantar Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Sarah | Daerah | 17-02-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Warga yang berkediaman di Jalan Laguboti, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, dibuat geger. Pasalnya, seorang pria paru baya bernama Hasiholan Siahaan (57) ditemukan tewas dengan keadaan sudah membusuk di dalam rumahnya.

Menurut informasi dari kakak korban, Boru Siahaan mengatakan bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pernah mengeluh sakit asam lambung.

“Baru-baru ini dia (Hasiholan Siahaan) mengeluh sakit sakit asam lambung. Hari minggu itu sempat dibawa berobat,” ujar Boru Siahaan, Kamis (17/2/2022).

Camat Siantar Selatan, Jupiter Sitepu mengatakan bahwa sekitar dua hari sebelum korban ditemukan, warga sekitar sudah mencium bau busuk. Namun mereka tidak menyangka bahwa bau busuk itu berasal dari jasad tetangganya yang telah meninggal dunia.

“Dua hari yang lewat. Kami sudah mencium bau busuk, rupanya si Batu uda meninggal dunia di dalam rumah,” ujar seorang warga.

Jupiter menyebut, selama ini korban tinggal sendiri dirumahnya karena istri dan anaknya berada di Kalimantan. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum.

"Iya dia (korban) tinggal sendiri dirumah, kalau untuk istri dan anaknya berada di kalimantan. Untuk selanjutnya mayat kita bawa ke Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum," tutupnya.

Tag : #penemuan mayat    #asam lambung    #siantar    #berita sumut   

Baca Juga