Rekomendasi Series dan Film Terbaik yang Dibintangi Raisya Bawazier

Kenny Austin dan Raisya Bawazier ketika akting miniseri berjudul Princess Mermaid (Foto: Instagram/@raisyabawazier)

PARBOABOA, Pematang Siantar – Sejak memulai kariernya di panggung hiburan tanah air pada 2014, nama Raisya Bawazier terus meroket. Bahkan, kini gadis blasteran Arab-Indonesia ini masuk dalam jajaran aktris muda terpopuler.

Selama delapan tahun berkarya, tercatat sudah puluhan FTV dan series yang dibintanginnya sampai sekarang. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, namanya didapuk menjadi salah satu bintang film bersama dengan Fuji Utami Putri.

Series dan film yang diperankan Raisya Hamdan Bawazier kerap mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Spesial menyambut hari kelahirannya, yaitu pada 31 Desember mendatang, Parboaboa akan memberikan rekomendasi film dan series yang dibintangi Raisya Bawazier. Simak ulasannya di bawah ini ya.

1. Princess Mermaid

Princess Mermaid merupakan miniseri Indonesia yang dirilis pada 2020. Miniseri yang disutradarai oleh Lakonde ini dibintangi sejumlah artis tanah air, seperti Raisya Bawazier, Kenny Austin, Naomi Zaskia, dan Cinta Brian.

Dalam miniseri tersebut, Raisya berperan sebagai seorang putri dan ratu duyung bernama Mutiara. Awalnya dia menjalani kehidupannya seperti manusia biasa, namun suatu hari Mutiara pergi ke pantai dan tidak sengaja menyelamatkan Rolan (Cinta Brian) yang hampir tenggelam di tengah laut. Ibunya lantas murka karena melanggar aturan untuk memperliatkan dirinya yang sebenarnya, bagaimanakah nasib Mutiara selanjutnya?

Tahun Rilis: 2020

Genre: Drama Roman Remaja Fantasi

Sutradara: Lakonde

Pemain: Raisya Bawazier, Kenny Austin, Naomi Zaskia, Cinta Brian, Rachel Patricia, Pedro Mikael, Alif Joerg, Jerry In't Veld, Louise Anastasya, Santana Sartana, Mahisa Aulia Dinsi, Junior Roberts, Gege Elisa, Ali Seggaf, Shezy Idris, Ichal Kate, Donnie Hoed.

Perusahaan Produksi: Kharisma Starvision Plus

2. Little Mom

Serial web berikut yang dibintangi Raisya Bawazier bertajuk Little Mom. Serial yang dirilis pada 2021 lalu ini dibintangi oleh sejumlah artis lainnya, seperti Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali, dan Elina Joerg.

Cerita Little Mom diangkat dari kehidupan sehari-hari. Berdasarkan data yang dipublikasikan oleh WHO pada 2018, lebih dari dua juta remaja perempuan usia 15-19 tahun melahirkan anak di luar nikah, angka tersebut 10% nya dialami oleh penduduk Indonesia. Nah, berdasarkan data tersebut, Little Mom mengangkatnya menjadi sebuah series.

Dalam cerita tersebut, Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona, gadis berprestasi yang bercita-cita menjadi dokter. Namun, impiannya harus pupus karena dia tanpa sengaja mengandul anak dari Yuda (Teuku Rasyya). Apakah lika-liku itu bisa dilewati oleh Naura?

Tahun Rilis: 2021

Genre: Drama Roman Remaja

Sutradara: Guntur Soeharjanto

Pemain: Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali, dan Elina Joerg

Perusahaan Produksi: Hitmaker Studios

3. Kaget Nikah

Dalam Serial Kaget Nikah, Raisya Bawazier berperan sebagai Kelly. Adapun web series Keget Nikah memasangkan antara Steffi Zamora dan Fero Walandouw. Diceritakan Lalita yang diperankan oleh Aurora Ribero terpaksa kehilangan kesuciannya karena sebuah kecelakaan dan memaksanya menikahi Andre yang diperankan Kevin Julio.

Kisah berawal dari kejadian memalukan dipernikahan Carissa (Steffi Zamora). Carissa dikembalikan kepada orang tuanya karena tidak sesuai dengan kriteria menantu keluarga suaminya. Hal itu lantas membuat mental Carissa terguncang dan berdampak juga kepada Lalita. Apakah mereka akan bisa bertahan dari pernikahan tersebut?

Tahun Rilis: 2021

Genre: Drama Komedi Roman

Sutradara: Vemmy Sagita

Pemain: Kevin Julio, Aurora Ribero, Steffi Zamora, Fero Walandouw, dan Revaldo

Perusahaan Produksi: Max Pictures

4. Dangerous Dragon

Dangeraous Dragon merupakan serial web Indonesia yang disutradarai oleh Ferdi Bontot. Ceritanya diadaptasi dari novel Wattpad karya Alvinora dengan judul sama. Serial yang dirilis pada awal tahun 2022 ini dibintangi oleh Dwi Andhika, Gerald Christopher W, Ahmad Pule, dan Ryuken Lie.

Sinopsis singkat ceritanya di mana Anna Alessia (Raisya Bawazier) merupakan seorang ahli waris tunggal dari orangtua kaya raya, yang saat ini sedang mengalami koma. Kondisi itu membuat ibu dan kakak tirinya berniat jahat untuk menyingkirkan Anna. Apakah Anna bisa selamat dari rencana pembunuhan itu?

Tahun Rilis: 2022

Genre: Drama Roman Aksi

Sutradara: Ferdi Bontot

Pemain: Dwi Andhika, Gerald Christopher W, Ahmad Pule, Ryuken Lie, Ike Muti, Anglica Booth, Lyora Wijaya, dan Alexander Wulan.

Perusahaan Produksi: Global Cemerlang Indonesia

5. Bukan Cinderella

Film Bukan Cinderella menjadi debuh pertama pemilik nama lengkap Raisya Hamdan Bawazier. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Dhety Azmi. Selain Raisya, film ini diperankan oleh Fujianti Utami Putri, dan Rafael Adwel.

Diceritakan Amora Olivia (Fuji) merupakan seroang gadis SM yang sangat gigih dalam menggapai cita-citanya. Suatu hari, Amora menyadari bahwa salah satu pasangan sepatunya tertukar dengan sepatu milik orang lain yang tidak diketahui siapa nama pemiliknya.

Tahun rilis: 2022

Genre: drama komedi romantis

Sutradara: Adi Garin

Pemain: Fujianti Utami Putri, Rafael Adwel, Gusti Rayhan, Claudy Putri

Perusahaan Produksi: Super Media Pictures

Itulah tadi rekomendasi film dan series Raisya Bawazier, aktris muda Indonesia yang namanya kini tengah bersinar. Kira-kira serial atau film manakah yang sudah kamu tonton? coba comment di bawah ya!

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS