Sinopsis dan Bintang Di Balik Miracle In Cell No 7 (foto: instagram @miracleincellno7movie)

Mengundang Air Mata, Simak Sinopsis dan Bintang Di Balik Miracle In Cell No.7

Regina | Hiburan | 10-09-2022

PARBOABOA – Dirilis tanggal 8 September 2022, film ‘Miracle In Cell No.7’ menyorot banyak perhatian publik. Film yang merupakan hasil remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama, menawarkan cerita yang menarik untuk ditonton semua kalangan umur.

Kisah komedi dan haru yang dihasilkan, membuat penonton film ini melonjak dihari pertama penayangan. Tak hanya karena cerita yang menarik untuk ditonton, film ini juga dibintangi oleh para aktor legendaris berbakat, yang sangat menghayati setiap karakter yang diperankan.

Untuk mengenal film ini lebih dalam, berikut sinopsis serta pemeran film ‘Miracle In Cell No. 7’ yang telah parboaboa rangkum dari berbagai sumber:

Sinopsis

Film yang berasal dari Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang pengorbanan ayah yang bernama Dodo Rozaq, divonis hukuman mati atas kesalahan yang tidak ia lakukan. Ia difitnah telah memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil bernama Melati.

Dodo seorang ayah yang memiliki keterbatasan mental, dengan kecerdasan yang kurang. Hal itu membuatnya terlihat seperti anak-anak, ditambah ia memiliki seorang putri bernama Kartika. Umurnya yang masih muda membuatnya sangat menyayangi anak perempuannya itu.

Ia berusaha sebisa mungkin agar Kartika tetap bahagia, walau hanya mempunyai pendapatan dari berjualan balon setiap harinya.

Setelah mendapatkan kasus, Dodo terpaksa dimasukkan ke penjara, dan berada di dalam sel nomor 7, yang berisikan napi kejam dan beringas. Namun karena khawatir dengan putrinya yang tinggal sendirian, ia berinisiatif untuk menyelundupkan sang putri ke dalam sel.

Dodo melakukannya bersama dengan 5 partner yang ada di dalam sel yang serupa dengannya. Dengan niat yang baik, ke-5 napi itu berusaha sebisa mungkin untuk menyelundupkan Kartika.

Hal itu dikarenakan mereka yang merasa ragu dengan kasus yang dialami oleh Dodo, dimana ia dituduh melakukan pembunuhan terhadap anak di bawah umur. Lalu, bagaimana dengan cerita mereka selanjutnya? Apakah Dodo tetap meendapatkan hukuman atas kejahatan yang tidak pernah ia lakukan?

Pemain Film Miracle In Cell No.7

Film keren yang satu ini dibintangi oleh para aktor berbakat Indonesia, maka tak heran cerita yang dibawakan  sungguh menyentuh hati. Berikut daftar pemain yang membintangi ‘Miracle In Cell No.7’ versi Indonesia.

1. Vino G. Bastian

Menjadi pemeran utama yaitu sebagai Dodo Rozak, film Vino G Bastian kali ini memerankan karakter seorang ayah yang memiliki keterbatasan mental, dijatuhi hukuman mati atas perbuatan yang tidak ia lakukan.

Berbeda dengan peran dari film-film yang biasanya dimainkan, kali ini Vino menarik perhatian publik karena aktingnya yang sangat mendalami peran.

2. Graciella Abigail

Gadis Cilik yang satu ini memerankan karakter Kartika kecil, yang mana ia merupakan anak yang pintar dan sangat sayang pada bapak Dodo. Aktingnya yang memukau pada film ‘Habibie & Ainun 3’ membuatnya dipercayai untuk membintangi ‘Miracle In Cell No.7’ versi Indonesia.

3. Mawar Eva De Jogh

Aktris cantik 20 tahun ini selalu memberikan hasil yang menakjubkan pada setiap film yang ia bintangi. Bryan Domani dan Mawar Eva bertemu pada 2019 silam pada film ‘Sin’ yang menampilkan hirup pikuk kehidupan anak muda.

Pada film Bryan Domani dan Mawar Eva kali ini, mereka berperan dengan karakter dan genre cerita yang berbeda. Namun di balik itu semua, mereka sangat mendalami peran karakter masing-masing.

4. Tora Sudiro

Aktor Indonesia yang serba bisa ini, selalu memberikan hasil yang menakjubkan. Pasalnya, film Tora Sudiro tidak pernah gagal, terkhusus dengan film remake yang satu ini.

Sebelumnya, ia dan Vino G. Bastian pernah membintangi film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!’, kemudian dipertemukan kembali dengan karakter yang berbeda pada film ini.

5. Indro Warkop

Komedian Legendaris ini juga ikut andil dalam film ini. Berperan sebagai Japra yang merupakan kepala narapidana, sepertinya karakter yang dimainkan bukanlah masalah besar bagi artis senior yang satu ini.

 6. Bryan Domani

Aktor keturunan campuran yang satu ini memerankan karakter Asrul, atau sering dipanggil Bule, yaitu tahanan yang berada pada sel yang sama dengan Dodo Rozak. Untuk artis tampan, muda dan berbakat ini sudah memiliki banyak jam terbang dalam seni peran. Maka tak heran, ia sangat keren dalam membintangi karakternya pada film ini.

7. Indra Jegel

Komedian asal Sumatera Utara ini juga tak lepas dari film dengan genre komedi. Aksinya yang kocak dalam memerankan karakter Gepeng, seorang narapidana yang sama dengan Dodo,membuat banyak penonton berhasil tertawa lepas.

8. Rigen

Memerankan karakter Bewok, komedian yang satu ini sama dengan para pemeran lainnya. Aksi kocak yang dimainkan membuat banyak penonton tertawa lepas. Selain itu, aktingnya cukup membuat dirinya menuai banyak pujian. Diketahui, Rigen memulai karir dalam perfilman pada tahun 2016, apda film ‘Get Up Stand Up’.

Nah, itu dia sekilas sinopsis serta deretan pemain yang membintangi film ‘Miracle In Cell No.7’ versi Indonesia. Sudah menonton film ini belum?

Tag : #miracle in cell no 7    #film    #hiburan    #mawar eva    #vino g bastian   

Baca Juga