Ilistrasi Tabrakan Beruntun (Foto: Freepik)

Tabrakan Beruntun di Citayam, Seorang Pengendara Motor Tewas

Michael Siburian | Nasional | 28-08-2022

PARBOABOA – Kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan sejumlah motor terjadi di Jalan Raya Citayam, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/8) pagi. Satu orang pemotor meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Depok, AKP Rasman menjelaskan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan berawal saat mobil pikap melintas di Jalan Raya Citayam seusai memasang tenda tak jauh dari lokasi kejadian.

“Pengemudi mobil pikap berinisial AR (24) itu bersama temannya habis masang tenda di D'Mall dari malam sampai pagi. Kemudian melaju ke arah Citayam," ujar Rasman menjelaskan, Sabtu (27/8).

Mobil pikap menabrak sebuah angkot yang melaju dari arah yang sama. Kemudian, angkot yang ditabrak dari belakang hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang ada di sisi kirinya. 

“Saat itu mobil pikap menabrak angkot yang ada di depannya. Angkot itu yang bergeser ke kiri menabrak motor," katanya.

Setelah menabrak angkot, pikap melaju ke arah kanan. Kendaraan itu lalu menabrak dua motor yang datang dari arah berlawanan.

“Habis itu agak serong ke kanan, mengambil jalur kanan. Sementara itu, dari arah berlawanan, ada dua motor yang ketabrak juga," tambah Rasman.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, seorang pengendara motor tewas ditempat, sedangkan dua pengendara motor lain mengalami luka-luka.

Tag : #kecelakaan beruntun    #kendaraan    #nasional    #tabrakan    #mobil    #motor   

Baca Juga