Ilustrasi

Vaksinasi Dosis I di Wilayah Kota Tebing Tinggi Untuk Pelajar dan Mahasiswa

sondang | Daerah | 06-08-2021

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Vaksinasi dosis I di wilayah Kota Tebing Tinggi digelar oleh Kodim 0204/DS untuk pelajar dan mahasiswa dengan batas usia minimal 18 tahun pada Jumat (6/8).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan  bekerjasama dengan Pemkot Tebing Tinggi, dengan lokasi vaksinasi di 9 puskesmas yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Salah satu lokasi vaksinasi, tepatnya di Puskesmas Satria di Jl. Imam Bonjol, Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan,melakukan pantauan langsung proses vaksinasi.

"Vaksinasi ini untuk pelajar dan mahasiswa. Anak-anak kita yang kuliah memerlukan surat keterangan telah vaksin untuk kampusnya, kita mendahulukan mereka, agar tidak terganggu kegiatan kuliahnya," ujarnya.

Wali kota mengungkapkan sulitnya mendapatkan vaksin, upaya optimal terus dilakukan Pemkot Tebing Tinggi dan menargetkan akhir Agustus, 50 ribu orang warga sudah divaksin.

Wali kota melihat bahwa tingginya antusiasme warga Kota Tebing Tinggi khususnya  pelajar dan mahasiswa dalam mengikuti vaksinasi.

Tag : #pendidikan    #daerah    #covid19    #nasional    #kesehatan   

Baca Juga