Viral! Vokalis Brass Against Kencingi Penggemar di Atas Panggung

Viral! Vokalis Brass Against Kencingi Penggemar di Atas Panggung

Sondang | Internasional | 17-11-2021

PARBOABOA, Florida - Vokalis band rock Brass Against, Sophia Urista mendadak viral usai melakukan aksi senonoh saat tampil di atas panggung. Ia diketahui sengaja mengencingi salah satu penggemarnya yang sedang berbaring di lantai panggung.

Aksi itu dilakukan saat konser “Welcome To Rockville” di Daytona, Florida, Amerika Serikat pada Kamis (11/11). Sophia saat itu tengah membawakan cover lagu "Wake Up" dari Rage Against the Machine.

Di tengah penampilannya, tiba-tiba saja Sophia mengatakan kepada para penonton bahwa dirinya perlu buang air kecil. Wanita berusia 36 tahun itu kemudian mengajak seorang penggemar pria ke atas panggung dan memintanya untuk berbaring.

"Aku ingin buang air kecil, tapi tidak bisa ke kamar mandi. Jadi kita mungkin juga bisa membuat pertunjukkan dari itu," kata Urista kepada penonton.

Setelah itu, Urista lalu berjongkok di atas wajah pria itu dan melakukan aksi tidak terpuji tersebut. Dalam sejumlah video yang beredar, tampak Sophia yang memakai outfit putih menurunkan celananya kemudian mengencingi wajah pria itu.

"Siapkan laki-laki saya dengan kaleng di kepalanya, karena kita akan membawanya ke atas panggung dan saya akan masuk ke mulut baj**gan ini," imbuh Urista.

Akibat ulahnya itu, Urista dikecam habis-habisan oleh netizen di media sosial. Ada juga yang merasa heran dengan penggemar pria yang justru tampak menikmati perintah vokalis band tersebut.

Setelah kejadian itu, namanya langsung menjadi berita utama karena buang air kecil di atas panggung di konser Florida pekan lalu. Hal itu adalah karena adanya 'golden rules' baru yang kemungkinan benar-benar telah rusak, hingga adanya laporan polisi.

Juru bicara Kepolisian Daytona Beach, Messod Bendayan mengatakan pihak berwenang menerima keluhan di akun Facebook departemen tentang pelanggaran saluran kemih, dan menginstruksikan informan yang meradang untuk mengajukan laporan.

"Saya mendapatkan yang seperti itu dan saya mengatakan kepadanya untuk mengajukan laporan dan dia melakukannya," ucapnya.

Outlet lokal juga mengatakan paparan tidak senonoh dapat dihukum hingga satu tahun penjara atau denda $1.000 (Rp14,2 juta).

Pasalnya, "mengekspos organ seksual di depan umum atau di tempat pribadi orang lain, atau lebih dekat dengannya untuk dilihat dari tempat pribadi seperti itu, dengan cara yang vulgar atau tidak senonoh" merupakan tindakan ilegal.

Brass Against, yang telah disebut-sebut oleh band rock Tool dan akan membuka konser yang dipimpin Maynard James Keenan pada tur internasional yang akan datang, akhirnya buka suara terkait insiden tersebut.

Melalui Twitter, mereka meminta maaf atas tindakan mengejutkan Sophia Urista.

Tak lama setelah itu, Sophia kemudian minta maaf lewat akun Instagramnya pada Selasa (16/11). Sophia mengakui perilakunya terlalu jauh pada saat di panggung pekan lalu. Dia meminta maaf pada pihak tersinggung dan tersakiti atas perilakunya.

Tag : #sophia urista    #brass against    #kencing di atas panggung    #florida    #internasional   

Baca Juga