Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution didampingi Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Kepala Bapelitbang Jusar Nasution (kiri), dan Sekda Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe (kanan)

Walikota Padangsidimpuan Pimpin rapat Koordinasi Pengadilan dan Evaluasi Rencana Kerja

Martha | Daerah | 10-12-2021

PARBOABOA, Padangsidimpuan – Walikota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menjadi pemimpin dalam rapat kordinasi pengadilan dan evaluasi rencana kerja Tahun 2021 dan juga melaksanakan program kegiatan Tahun 2022.

Dia mengatakan agar semua OPD harus melaksanakan kegiatan yang sudah disusun dan terprogram untuk dilaksanakan, juga harus mempersiapkan laporan sebagai bagian pertanggung jawaban sehingga natinya tidak akan ada kendala dalam menyampaikan hasil pemeriksaan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut.

Walikota Padangsidimpuan juga menyampaikan tentang kalender kegiatan di tahun 2022. Dalam acara tersebut ia mengatakan kegiatan itu harus di susun dengan sebaik mungkin, sehingga nantinya tugas-tugas yang akan dilakukan kedepannya terukur sesuai dengan RPJMD Padangsidimpuan.

Kalender perencanaan ini adalah sebuah instrumen yang berisikan program, kegiatan serta uraian detail dalam pelaksanaan kegiatan atau program yang disusun berdasarkan rangkaian tahapan dan waktu pelaksanaan, katanya.

M Jusar juga menambahkan evaluasi hasil kinerja OPD oleh Walikota dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Baplitbangda untuk keseluruhan pembangunan daerah dan kepala OPD untuk capaian kinerja pelaksanaan program dan kegiatan OPD, tambahnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut  seperti Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Baplitbangda, dan Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Serta Para Camat.

Tag : #walikota padangsidimpuan    #irsan efendi nasution    #evaluasi rencana kerja   

Baca Juga