Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban di tempat pembakaran

Sadis, Warga Madura Bakar Hidup-Hidup Terduga Maling Motor

rini | Daerah | 06-10-2021

PARBOABOA, Madura - Seorang pria terduga pelaku maling motor, bernasib tragis di tangan warga di Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura. Pria tersebut tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh warga setempat pada Selasa (5/10).

Awalnya, warga yang melakukan ronda malam menemukan dua orang pria berboncengan melaju masuk desa. Warga kemudian menghentikan, namun saat ditanya, keduanya menunjukkan gelagat mencurigakan.

Kemudian keduanya mencoba melarikan diri, salah satu yang membawa motor berhasil ditangkap warga, sedangkan temannya berhasil melarikan diri.

Warga semakin marah setelah menemukan sebilah celurit dan kunci T di motor pelaku. Karena di desa setempat sering kehilangan motor membuat warga kesal kemudian membakar pelaku.

Saat ini identitas korban yang dibakar masih diselidiki pihak kepolisian. Korban masih menjadi terduga pelaku dan belum melakukan pencurian.

“Tapi ini belum tentu pelaku pencurian motor. Karena masih diduga. Di motor korban ini warga menemukan sebilah celurit dan kunci T,” jelas Kapolsek Kwanyar Iptu Mansyur, Selasa (5/10).

Warga yang melakukan pembakaran akan diselidiki polisi dan dijatuhi hukuman karena melakukan tindakan main hakim sendiri, hingga menyebabkan kematian.

Petugas polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Tag : #daerah    #hukum    #main hakim sendiri    #maling motor    #dibakar warga    #sadis   

Baca Juga