Kondisi pengunjung Pantai Sialang Buah yang tenggelam (tribun medan/ho)

Wisatawan Pantai Sialang Buah Sergai Tenggelam

Sarah | Daerah | 05-01-2022

PARBOABOA, Sergai - Sebuah video berdurasi 6,24 menit yang menunjukkan beberapa warga sedang memberikan pertolongan kepada korban tenggelam di sebuah pantai viral di media sosial, Selasa (4/1/2022).

Diketahui, Peristiwa itu terjadi di Objek Wisata Pantai Sialang Buah yang berlokasi di Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam video tersebut, tampak kondisi korban selamat setelah lima warga mengevakuasi korban kedaratan dan memberikan penyelamatan.

Video tersebut di bagikan oleh salah satu akun media sosial Facebook atas nama Rhaa Safitri dan telah di tonton sebanyak 10.528.

"Tenggelam Pantai Sialang Buah, Teluk Mengkudu," tulis Akun Rhaa Safitri.

Dalam video pemilik akun Rhaa Safitri juga mengatakan "Wak tolong itu Wak, Ya Allah korban tenggelam terbawa ombak besar, udah pucat dan mudah mudahan dalam kondisi selamat," dalam siaran langsungnya.

Menurut informasi yang diperoleh, Korban diketahui bernama Agus (25) yang merupakan warga Dusun II Desa Pematang Guntung Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

Sedangkan yang menyelamatkan korban iyalah Satgas Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Sialang Buah yang diketahui bernama Parug Ikbal Gunawan bersama Awaludin dan Madan.

Tag : #wisatawan    #tenggelam    #pantai sialang buah    #sergai    #daerah   

Baca Juga