Poster Film Mencuri Raden Saleh (Foto: Instagram @ariirhamm)

6 Film yang Pernah Diperankan oleh Ari Irham, Jangan Ngaku Fans kalau Belum Nonton

Sari | Hiburan | 16-03-2022

PARBOABOA – Irham Nuran Harir Joerliawan, yang biasa dikenal sebagai Ari Irham merupakan seorang aktor, penulis novel dan DJ yang namanya sedang naik daun. Tak hanya sekedar memiliki segudang bakat, Ari Irham juga memiliki paras yang menawan.

Idola Kaum hawa ini lahir pada tahun 2001 dan sudah membintangi sejumlah judul film dengan berbagai peran, mulai dari pemeran pendukung sampai pemeran utama.

Baca juga Biodata Ari Irham

Apa saja film yang dibintangi cowok berzodiak Scorpio ini? yuk langsung kita simak ulasan dibawah ini.

6 Film Yang Dibintangi Ari Irham

Berikut beberapa film yang diperankan Ari Irham:

1. Generasi Micin VS Kevin

Tahun Rilis         : 2018

Genre                 : Drama dan Komedi

Produksi             : PT. Kharisma Stravision Plus

Sutradara           : Fajar Nugros

Pemeran            : Ari Irham, Kevin Anggara, Clairine Clay, Morgan Oey

Film yang diperankan Ari Irham ini merupakan salah satu film yang menceritakan tentang tiga generasi keluarga Tionghoa. Mulai dari jaman Orde Baru, Masa Reformasi, dan generasi sekarang yang dikenal dengan generasi micin.

Ari Irham film ini menyoroti kehidupan generasi sekarang atau generasi Z dan pembuktian bahwa generasi ini tidak sebebas yang dibayangkan.

2. After Met You

Tahun Rilis         : 2019

Genre                 : Drama dan Romance

Produksi             : RA Picture, Mega Pilar Pictures

Sutradara           : Patrick Effendy

Pemeran            : Ari Irham, Yotiko Angeline, Naufan Raid Azka

Film Ari Irham dan Yoriko Angeline ini bergenre drama Romance yang berkisah tentang seorang anak laki-laki Playboy yang ditantang oleh teman-teman se-gank nya untuk memiliki pacar.

After Met You merupakan film yang diadaptasi dari Novel Best Seller karya sang pemeran utama, yaitu Ari Irham. Bukan Cuma itu, Original Sound Track (OST) dari film ini juga berjudul After Met You yang dinyanyikan oleh Ari Irham dan Yoriko Angeline. Selengkapnya Klik Disini.

3. Terlalu Tampan

Tahun Rilis         : 2019

Genre                 : Drama dan Komedi

Produksi             : Visinema Pictures

Sutradara           : Sabrina Rochelle Kalangie

Pemeran            : Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda

Film yang dibintangi Ari Irham berjudul terlalu tampan ini diangkat dari Webtoon yang berjudul sama. Ari Irham film berperan sebagai Mas Kulin.

Dalam film komedi Indonesia ini, diceritakan Mas Kulin tidak mau ke sekolah regular karena memiliki wajah yang terlalu tampan. Akibat ketampanannya ini memicu kericuhan yang terjadi.

Ari Irham Terlalu tampan membuat keluarganya khawatir, akhirnya mereka memutuskan untuk memasukkan Kulin ke sekolah khusus Pria. Kepada siapa akhirnya hati Kulin berlabuh? Kalau kamu sudah nonton pasti kamu ingat.

4. Generasi 90-an: Melankolia

Tahun Rilis         : 2020

Genre                 : Drama

Produksi             : Visinema Picture

Sutradara           : M. Irfan Ramly

Pemeran            : Ari Irham, Aghniy Haque, Taskya Namya, Jennifer Coppen

Salah satu film terbaru Ari Irham adalah Melankolia. Diceritakan film ini bukan bertema tahun 90an tetapi mengusung latar suasana di tahun 90an. Abby yang diperankan oleh Ari Irham adalah seorang musisi belia yang sedang mencari jati diri pasca kematian kakaknya.

Kisah cinta dimulai saat Abby merasa stress dan kemudian bertemu Sephia yang diperankan oleh Taskya Namya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Walaupun film ini sempat tertunda penayangannya karena pandemi, tapi film ini tetap dinantikan para fans Ari Irham.

5. Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Tahun Rilis         : 2019

Genre                 : Drama

Produksi             : Max Pictures

Sutradara           : Danial Rifki

Pemeran            : Ari Irham, Anya Geraldine, Bio One

Film Ari Irham terbaru ini diangkat dari novel karya penulis terkenal, Tere Liye. Walaupun dalam film ini Ari Irham bukan pemeran utama, untuk hasil karyanya wajib kita acungin jempol.

Film ini mengisahkan seorang pria tua bernama Rey yang sedang terbaring di Rumah Sakit. Meskipun dia terlahir kaya dan terhormat, namun Rey merasa menyesali hidupnya yang hampa.

Suatu hari, Rey dikunjungi oleh pria misterius yang mengajaknya untuk pergi ke masa lalu. Akankah Rey menemukan jawaban dari kehampaannya setelah pergi ke masa lalu?

6. Mencuri Raden Saleh

Tahun Rilis         : 2022

Genre                 : Drama

Produksi             : Visinema Pictures

Sutradara           : Angga Dwimas Sasongko

Pemeran            : Ari Irham, Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghiny Haque

Mencuri Raden Saleh adalah film Ari Irham terbaru yang menceritakan tentang aksi perampokan. Film ini tentang sekelompok mahasiswa yang berencana akan muncuri lukisan bersejarah yang dilukis oleh tokoh seni lukis ternama, Raden Saleh.

Mereka berusaha mencuri lukisan yang tak ternilai harganya dan lukisan itu berada di Istana Presiden. Lukisan yang tersimpan di Istana Presiden ini merupakan lukisan bersejarah tentang “Penangkapan Pangeran Diponegoro”.  Apakah mereka berhasil mencurinya? Tunggu kisahnya di Bioskop kesayangan anda.

Nah, itu tadi beberapa film Ari Irham yang tergolong sukses dipasaran. Jika dilihat dari semua karya Ari Irham sampai saat ini, aktor muda ini memang sunggung-sungguh mengerjakannya. Ari Irham selalu berusaha tampil baik dan bekerja keras. Kita tunggu saja karya Ari Irham berikutnya.

Tag : #ari irham    #aktor    #hiburan    #DJ    #penulis    #Film terbaru    

Baca Juga