Nikita Mirzani menemui kakek yang dimarahi Baim Wong

Nikita Mirzani: Akhirnya Orang Tahu Sifat Asli Baim Wong

rini | Hiburan | 13-10-2021

PARBOABOA, Jakarta - Sikap Baim Wong yang memarahi seorang kakek tua dan menyebutnya pengemis dalam sebuah video yang diunggahnya di akun YouTube membuat penggemarnya kecewa. Banyak komentar hujatan yang dllontarkan warganet yang menganggap Baim tidak menghargai orang tua yang meminta bantuan kepadanya.

Tak ketinggalan, Nikita Mirzani juga sangat menyayangkan apa yang dilakukan Baim. Niki turun tangan dan langsung mencari keberadaan sang kakek dan mengajaknya berbelanja. Dalam ungggahan Instagramnya Niki membagikan momen setelah dirinya bertemu kakek yang diketahui bernama Suhud.

"Kakek gue ni skrg," tulis Nikita.

Kakek Suhud ternyata seorang penjual buku-buku islam, dan kadang menjadi tukang ojek pangkalan.

"Ah kalau gue sih cuma bisa mengelus dada, tapi akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya," kata Nikita Mirzani saat.

Nikita Mirzani dan Baim Wong sebelumnya juga pernah terlibat perselisihan karena Nikita menyebut konten-konten kebaikan Baim Wong adalah rekayasa.

"Sekarang karma itu memang sadis ya, pembalasan dari Tuhan itu lebih sadis daripada pembalasan dari manusianya sendiri," ujar Nikita.

Seperti diketahui, Kakek Suhud jadi viral setelah mengikuti Baim Wong hendak meminta bantuan membeli dagangannya.

Diluar harapan Baim justru marah dan menyebut kakek tersebut mengemis. Setelah memarahi kaket tua Suhud, Baim justru membagi-bagikan uang kepada supir ojek online yang mangkal di daerah tersebut. Baim bahkan pergi tanpa melihat dagangan yang ditawarkan kakek tersebut.

Dalam klarifikasinya, Baim Wong menyebut kesal kepada kakek Suhud karena  kakek tersebut memepet motornya yang saat itu ia sedang membonceng Kiano yang dianggapnya berbahaya.  

Tag : #hiburan    #baim wong    #nikita mirzani    #viral    #marah-marah    #kakek suhud   

Baca Juga