Bursa Transfer: Newcastle Semakin Dekat Dapatkan Kieran Trippier (Foto: Kieran Trippier)

Bursa Transfer: Newcastle Semakin Dekat Dapatkan Kieran Trippier

Michael | Sepakbola | 16-12-2021

Parboaboa.com – Newcastle dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan bek kiri Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Seperti dilansir dari media Talksport, Newcastle menawarkan Trippier gaji lebih dari £100.00 ribu per pekan. Angka itu adalah bayaran tertinggi di Newcastle yang kini dipegang Miguel Almiron.

Kontrak Tripper di Atletico masih tersisa hingga Juni 2023. Tapi, pihak Los Rojiblancos disebut terbuka untuk melepas sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang jika ada tawaran yang menarik.

Newcastle dlaporkan siap untuk mendatangkan Tripper dengan biaya transfer senilai £25 juta. Sebelumnya, tawaran Manchester United sebesar £12,8 juta pernah ditolak Atletico Madrid.

Jika kejadian, Trippier bakal bergabung kembali dengan Howe, pelatih yang memboyongnya ke Burnley dari klub profesional pertamanya, Bournemouth pada 2011.

Selain Trippier, Newcastle juga diwartakan semakin dekat untuk merekrut bek Lille, Sven Botman. Duo bek Burnley, James Tarkowski dan Ben Mee, serta gelandang Manchester United, Jesse Lingard, juga diberitakan masuk kedalam daftar beli The Magpies.

Adapun di papan klasemen sementara, Newcastle masih terpuruk di urutan ke-19 dengan koleksi sepuluh poin. Pada pertandingan terakhir, mereka dikalahkan Leicester 4-0.

Pada sisa pertandingan di bulan Desember, tim asuhan Eddie Howe berturut-turut akan menghadapi jadwal berat melawan Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Everton.
 

Tag : #bursa transfer    #newcastle    #kieran trippier    #atletico madird   

Baca Juga