Suami Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

Intip Sumber Kekayaan dan Fakta Menarik Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik

Juni | Hiburan | 31-07-2022

PARBOABOA - Nama Sirajuddin Mahmud kian hangat diperbincangkan pasca beredarnya kabar miring yang menjerat namanya. Isu kisruh rumah tangganya pun seakan menjadi sorotan banyak orang.

Pedangdut Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin pada tahun 2020 yang lalu. Dua tahun menjalani bahtera rumah tangga, suami Zaskia Gotik kini harus dihadapkan dengan persoalan pelik.

Kemunculan wanita lain yang yang mengaku memiliki anak dari pengusaha asal Kalimantan ini memang cukup mengejutkan publik. Wanita bernama Verano Siliana yang merupakan seorang model asal Yogyakarta menuntut Sirajuddin untuk melakukan test DNA.

Namun terlepas dari pemberitaan itu, sumber kekayaan suami Zaskia Gotik juga banyak dipertanyakan. Bagaimana tidak, sosok Sirajuddin ternyata bukan orang sembarangan.

Lalu, apa sebenarnya pekerjaan suami Zaskia Gotik ini? Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

Sumber Kekayaan Sirajuddin Mahmud

Pemilik nama lengkap Sirajuddin Mahmud Sabang ini adalah seorang pengusaha sukses asal Balikpapan. Mantan suami Imel Putri Cahyati ini menjalankan bisnis di bidang batu bara dan juga kuliner. Tak hanya itu, ia juga dikenal aktif di dunia politik. Tercatat, total kekayaan suami Zaskia Gotik mencapai 34,848 miliar rupiah.

Fakta Menarik Sirajuddin

Berikut ini beberapa fakta menarik Sirajuddin, antara lain:

  • Pernah Menikah dengan Pemain FTV

Sebelum resmi menjadi suami Zaskia, Sirajuddin pernah menikah dengan artis FTV bernama Imel Putri Cahyati tahun 2011 silam. Namun sayangnya, pernikahan keduanya tak bertahan lama dan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Dari pernikahan pertamanya, mereka dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Aqila Ramadhani. Meskipun telah bercerai, hubungan Sirajuddin dengan anaknya masih terlihat dekat. Ia juga kerap menghabiskan waktu bersama putrinya itu.

  • Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

Selain menjalankan bisnis, Suami Zaskia juga dikenal sebagai sosok yang aktif baik dalam organisasi maupun politik. Ia diketahui pernah menjabat sebagai ketua HIPMI Kalimantan Timur periode 2017-2019 lewat Musda XV.

  • Nyaris Menjadi Walikota

Mantan suami Imel Putri Cahyati ini juga ternyata pernah merambah dunia politik. Ia mencalonkan diri sebagai calon Walikota Balikpapan pada 2015 silam. Akan tetapi, langkahnya harus terhenti dan gagal mengemban status sebagai pejabat negara.

  • Ketua KONI Balikpapan

Dibalik kesibukannya, pengusaha batu bara ini ternyata juga menekuni hobi di bidang olahraga. Tak main-main, hobinya berolahraga tersebut membawanya aktif di Komine Olahraga Nasional Indonesia. Tak hanya itu, saat ini ia bahkan tercatat sebagai pimpinan organisasi KONI Balikpapan periode 2018-2022.

Itulah penjelasan mengenai sumber kekayaan dan fakta menarik Sirajuddin Sabang Mahmud. Melihat kegigihan suami Zaskia Gotik dalam menekuni bisnisnya, wajar saja jika kehidupan pelantun lagu Satu Jam Saja itu dipenuhi dengan kemewahan.

Tag : #zaskia gotik    #sirajuddin mahmud    #hiburan    #goyang itik    #penyanyi dangdut   

Baca Juga