Gong Hyo Jin (dok Instagaram/@rovvxhyo)

Tangkap Buket Son Ye Jin, Gong Hyo Jin di Konfirmasi Pacaran dengan Berondong

Rini | Hiburan | 01-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Kabar mengejutkan datang dari aktris senior Korea Selatan Gong Hyo Jin. Sehari setelah mendapat buket bunga pengantin yang dilempar Son Ye Jin, asmara Hyo Jin terungkap ke publik pada Jumat (1/4).

Diberitakan jika sosok pria yang berhasil meluluhkan hati aktris yang merupakan pemeran utama drama When the Camellia Blooms itu adalah Kevin Oh, seorang brondong yang lebih muda 10 tahun darinya.

Menurut laporan yang diungkap Sport Chosun, pasangan ini disebut akan segera melangsungkan pernikahan akhir tahun ini, karena Hyo Jin telah dilamar sang kekasih.

Menanggapi kabar yang beredar, pihak agensi Hyo Jin, Management SOOP akhirnya membuka suara mengenai kebenaran berita tersebut.

"Memang benar bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Kevin Oh. Kami memberitahu kabar baik ini, jadi tolong dukung mereka," tulis SOOP dilansir dari Allkpop, Jumat (1/4).

Namun mengenai rencana pernikahan, pihak agensi mengatakan mereka masih belum dapat mengkonfirmasi hal tersebut.

"Masih sulit untuk mengatakannya. Kami akan membagikan pengumuman lain jika ada kabar baik di masa mendatang," imbuhnya.

Gong Hyo Jin adalah seorang aktris berusia 41 tahun yang dikenal dengan banyak drama hit termasuk Pasta, Master's Sun, It's Okay, That's Love, When the Camellia Blooms dan banyak lagi. Sementara Kevin Oh yang lahir tahun 1990 di Amerika Serikat adalah penyanyi yang memenangkan Musim 7 acara Superstar K dan juga berkompetisi di Super Band.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menggelar acara pernikahan yang digelar secara tertutup di Aston Hous. Namun artis Korsel hadir di hari bahagia pasangan yang disebut Binjin tersebut.

Gong Hyo Jin yang hadir disebut berhasil menangkap buket bunga pengantin yang dilempar sang pengantin. Kabar tersebut langsung disambut gembira para penggemarnya, dengan mendoakan Hyo Jin agar segera menyusul kepelaminan.

Waah sepertinya buket bunga Ye Jin ampuh sekali ya, karena selama ini banyak yang mempercayai jika berhasil menangkap buket bunga pengantin di hari pernikahan, akan segera tertular kebahagiaan yang sama.

Tag : #gong hyo jin    #kevin oh    #hiburan    #gong hyo jin pacaran    #pacar gong hyo jin   

Baca Juga