Imlek Fair Akan Digelar di Pematang Siantar 11 Hari

Imlek Fair 2023 akan digelar di sepanjang trotoar Lapangan H Adam Malik Kota Pematang Siantar. Berbagai pertunjukan seni dan pameran dihadirkan selama 11 hari penuh. Acara Imlek Fair akan dimulai pada 8 Januari 2023 (Foto : Parboaboa/Halima)

PARBOABOA, Pematang Siantar - Imlek Fair 2023 akan digelar di sepanjang trotoar Lapangan H Adam Malik Kota Pematang Siantar. Berbagai pertunjukan seni dan pameran dihadirkan selama 11 hari penuh.

Ketua Panitia Event Imlek Fair, Anton Sinaga mengatakan, acara Imlek Fair akan dimulai pada 8 Januari 2023. 

“Pembukaan nanti direncanakan akan dihadiri oleh Walikota kita dan dari tim dari Gajah Mada,” katanya kepada Parboaboa Sabtu (07/01/2023).

Anton juga mengatakan, ia telah mengantongi beberapa surat izin dari pihak pemerintah untuk mengadakan acara yang hanya dilakukan satu tahun sekali.

“Kita juga sudah mengantongi surat izin dari dari pihak terkait kok, seperti dari kepolisian, dinas perhubungan (Dishub), dan dari dinas pariwisata juga sudah,” jelasnya.

Untuk menunjang fasilitas kenyamanan, Anton mengaku akan menyediakan toilet portable yang akan diletakkan di area Imlek Fair.

“Semua sudah beres mengenai perizinan, tinggal pihak kami menyusun acara untuk besok dan di hari-hari selanjutnya,” jelasnya.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS