Ekspresi Jerinx SID saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Jerinx SID Akhirnya Divaksin Setelah Diskusi Dengan Virolog

maraden | | 15-08-2021

PARBOABOA, Jakarta Drummer band rock asal Bali, Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID akhirnya mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Jerinx akhirnya mau melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama menggunakan vaksin jenis Shinovac, Pada Minggu (15/8/2021)

Jerinx bersedia divaksin setelah berdiskusi panjang dan berkonsultasi dengan dokter ahli Virology.Sebelumnya Jerinx ragu divaksin lantaran dirinya memiliki riwayat penyakit Hepatitis.Sampai pada akhirnya suami Nora Alexandra itu memutuskan untuk mau divaksin.

"Saya bersedia divaksin setelah saya mendapatkan penjelasan hasil berdiskusi panjang lebar dengan dokter Virolog" ujar Jerinx.

Setelah menjalani vaksinasi, Musisi bernama I Gede Ari Astina itu menganjurkan agar masyarakat yang memiliki penyakit bawaan untuk berkonsultasi dahulu kepada dokter sebelum melakukan vaksin.

Dalam kesempatan itu Jerrinx bahkan mengajak masyarakat untuk mau divaksin demi membantu Indonesia bangkit lagi.

Sebelumnya dikabarkan, Jerinx diperiksa di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pengancaman, Jerinx yang terkendala vaksin sempat dikabrakan mangkir dari panggilan polisi.

Berita Terkait :
Tepati Janjinya, Jerinx SID Akhirnya Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Tag : #tokoh    #covid19    #artis    #kriminal    #selebritis    #hukum    #metropolitan   

Baca Juga