Miss Estonia, Valerie Vasilieva (www.ngopibareng.id)

Miss Asal Estonia Didiskualifikasi dari Miss Global 2022 Lantaran Hina Polisi Bali

Wulan | Hiburan | 25-05-2022

PARBOABOA, Jakarta - Miss Estonia Valerie Vasilieva didiskualifikasi dari ajang kecantikan dunia Miss Global 2022. Dirinya mendapat pengalaman tak sedap tersebut lantaran telah menghina polisi di Bali beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kishanty Hardaningtyas selaku National Director Mahakarya Duta Pesona Indonesia. Ia mengatakan tidak akan mentoleransi segala jenis tindakan penghinaan termasuk yang dilakukan Vasilieva.

"Kami mengambil langkah-langkah, yang kami anggap tepat, dan telah sepakat untuk mendiskualifikasi Miss Valerie Vasilieva dari mewakili Estonia dalam kompetisi Miss Global 2022 tahun ini karena melanggar aturan," kata Kishanty dalam pernyataan resmi pada Rabu (25/5/2022).

Vasilieva merupakan perwakilan Estonia dalam kompetisi Miss Global 2022 yang akan digelar di Bali 11 Juni mendatang. Namun, dirinya viral lantaran video singkat yang diunggahnya di akun media sosial miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman yang diunggah ke akun Tiktok pribadinya, ia menyebut polisi Bali adalah seorang koruptor lantaran selalu minta uang kepada para turis yang datang.

Mengetahui hal tersebut, pihak Kishanty pun menolak tindakan yang dilakukan Vasilieva dalam video unggahannya. Namun Kishanty menyebut kedatangan Miss Estonia itu ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu, dilakukan sebelum jadwal resmi kompetisi.

"Atas nama seluruh tim/organisasi Miss Global, kami merasa terganggu dan dengan tulus menyesali perilaku Miss Global Estonia, Miss valerie Vasilieva," imbuhnya.

Meski demikian, Kishanty mengatakan kompetisi Miss Global 2022 akan tetap berlangsung sesuai jadwal yang ditentukan.

"Miss Global 2022 akan tetap berjalan sesuai rencana, pada 11 Juni 2022 mendatang di Bali, Indonesia," tutupnya.

Tag : #miss global    #valerie vasilieva    #hiburan    #miss estonia hina polisi bali    #mis global 2022    #kishanty hardaningtyas    #bali   

Baca Juga