ilustrasi

Penemuan Mayat Mengambang di Aliran Sungai Langkat

Sondang | Daerah | 21-09-2021

PARBOABOA, Langkat – Sesosok mayat ditemukan oleh warga Dusun Ancung Desa Telagah Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat mengambang di aliran sungai.

Setelah diperiksa, ternyata mayat tersebut bernama Sukamto (37). Ia diduga jatuh ke aliran sungai normalisasi pengairan sawah akibat penyakit epilepsi yang dideritanya pada Senin (20/9) sekitar pukul 15.11 WIB.

Sebelumnya, Kepala Dusun Ancung Desa Telagah Jernih Rido menerima informasi dari warga bernama Toni dan Junaidi. Merka melihat seorang laki-laki dalam keadaan mengambang di atas air sungai normalisasi yang diduga tidak bernyawa.

Selain itu juga Kepala Dusun setempat mendapat informasi dari istri korban bahwa korban telah meninggalkan rumah selama 1x 24 jam tidak kembali ke rumah.

Kemudian berdasarkan informasi dari istri korban yang bersangkutan, ternyata korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Berdasarkan keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motor. Pada saat di lokasi kejadian, sepeda motor beserta korban masuk ke dalam sungai Ancung Blok D Desa Telaga Jernih.

Sesat setelah kejadian pihak kepolisian serta tenaga medis dan perangkat desa setempat melihat keadaan jenazah tidak di temukan tanda-tanda kekerasan sehingga pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi. Kemudian pihak keluarga korban memohon agar jenazah dibawa pulang untuk dimakamkan.

Tag : #daerah    #langkat    #mayat   

Baca Juga