PSIS Semarang Resmi Berpisah Dengan Brian Ferreira (Foto: PSIS Semarang)

PSIS Semarang Resmi Berpisah Dengan Brian Ferreira

Michael | Sepakbola | 14-12-2021

Parboaboa.com – Tenaga Brian Ferreira, tak lagi tersedia untuk PSIS Semarang, pada putara kedua Liga 1 2021. Manajemen memutuskan untuk mendepak pemain asal Argentina tersebut.

Penampilan Brian, sepanjang Liga 1 2021/22 memang tidak begitu bagus. Ia tak memberikan kontribusi nyata untuk PSIS sejak didaratkan pada awal musim ini.

Bahkan, Brian sempat absen pada tiga pertandingan awal yang dimainkan PSIS. Setelah pulih, ia masih tetap tidak bisa menunjukkan performa maksimalkan.

Dari 17 pertandingan yang dimainkan PSIS, Brian cuma empat kali bermain. Ia pun belum mencetak satu gol pun untuk klub kebanggaan warga Semarang tersebut.

“Per hari ini, PSIS dan Brian sudah mengakhiri kerja sama kontrak secara baik-baik dan telah disepakati kedua belah pihak,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip laman resmi klub.

Yoyok berharap Brian bisa secepatnya mendapat klub baru. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pesepakbola berusia 27 tahun tersebut.

“Karena kami sudah keluarga, kami akan selalu mendoakan Brian supaya Brian ke depannya juga terus sukses," ucap pria yang juga menjabat sebagai anggota komite eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Dilepasnya, Brian membuat kuota pemain asing PSIS sudah lengkap. Sebelumnya, Mahesa Jenar merekrut kembali Flavio Beck Junior, pada awal Desember lalu.

Selain Flavio, PSIS mempunyai tiga pemain asing lainnya yakni Wallace Costa, Bruno Silva, dan Jonathan Cantillana. Ketiga legiun impor tersebut bermain lumayan oke di putaran pertama Liga 1 2021/22.

Saat ini menduduki peringkat enam klasemen. Pasukan Imran Nahumarury tersebut mengumpulkan 27 poin atau terpaut 10 angka dari Bhayangkara FC yang menempati peringkat pertama.

Tag : #bri liga 1    #psis semarang    #brian ferreira    #bursa transfer   

Baca Juga