Band rock God Bless telah berkarir selama 48 tahun

Rayakan 48 Tahun Berkarir, Band Rock God Bless akan Gelar Konser Virtual

rini | | 21-08-2021

PARBOABOA, Tangerang - Untuk memperingati 48 tahun karir grup rock God Bless akan menggelar konser virtual pada 31 Agustus 2021 dengan tema 48 Tahun godbless Mulai Hari Ini. Konser ini akan digelar secara virtual.

Konser ini dipromotori oleh Rockinlilo akan digelar di ICE BSD City, Tangerang.

Lagu-lagu hits God Bless akan dibawakan dalam konser ini untuk mengobati rasa rindu penggemar, sekaligus memberikan harapan kepada musisi Tanah Air yang terdampak pandemi covid-19.

"48 tahun godbless : Mulai Hari Ini akan menjadi event musik skala besar pertama pada masa pandemi, yang secara khusus memberikan wadah bagi musisi dan seniman untuk dapat diberikan apresiasi dari pemerintah atas pencapaian dan prestasi bagi kemajuan budaya dan seni musik tanah air ," kata Romulo Radjadin yang dikenal dengan nama LiLo selaku CEO dari ROCKINLILO saat acara virtual, Jumat (20/8/2021).

Harga tiket konser ini pun dibandrol seharga Rp 75 ribu dengan durasi lebih dari 2 jam. Tiket konser tersebut juga sudah bisa didapat di laman web ROCKINLILO. Sebagai informasi, 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan pada para tenaga kesehatan yang telah berjuang dalam melawan Covid-19.

Selain God Bless penampilan dari para musisi Tanah Air lainnya seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani, Tissa Biani, Tantri KotaK, Fadly Padi Reborn, Danilla Riyadi, hingga Eet Sjahranie, dan masih banyak lainnya akan memeriahkan acara ini.

Selain itu Presiden Jokowi akan memberikan penghargaan Kebudayaan kepada God Bless. Penghargaan diberikan kepada God Bless sebagai salah satu band rock Tanah Air yang telah memberikan inspirasi bagi musisi generasi selanjutnya.

Eksistensi God Bless, telah membuka ruang bagi banyak musisi Tanah Air, tak hanya yang memainkan rock, namun juga musisi yang memainkan musik berbeda secara lintas generasi.

Tag : #artis    #selebritis    #hiburan   

Baca Juga