Dua pengguna sabu di RS Vita Insani

Security Ciduk Dua Pengguna Sabu di RS Vita Insani

Sarah | Daerah | 27-01-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Sejumlah orang yang berada di sekitaran RS Vita Insani Pematangsiantar dibuat heboh.

Pasalnya, security rumah sakit tersebut menciduk dua orang pria yang sedang memakai narkotika di area rumah sakit pada sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Awalnya, security hendak melakukan patroli dilokasi parkiran. Namun, ia melihat dua orang pria yang tak lain adalah petugas parkir (jukir) sedang duduk disebuah ruang mesin genset.

Merasa curiga, security itu kemudian menghampiri kedua pria tersebut. Dan ternyata mereka sedang memakai narkotika jenis sabu-sabu. Security itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematangsiantar.

Tak berapa lama, Satresnarkoba dari kepolisian polres pematangsiantar tiba dilokasi dan langsung memboyong kedua pria yang diketahui bernama Usman alias Abah (53) warga Jalan Tanah Jawa Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara dan Jefri (27) warga Jalan Patimura Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur ke Polres Pematangsiantar.

Petugas juga mengamankan barang bukti, berupa satu buah alat isap sabu (bong) terbuat dari gelas plastik minuman mineral lengkap dengan dua buah pipet, satu buah kompeng karet, satu buah potongan plastik klip berisi sabu, satu buah pipa kaca berisi sabu sabu dan satu buah mancis.

Setiba di Polres Pematangsiantar, petugas langsung menginterogasi kedua pelaku.

“Saat ditanya petugas piket Sat Res Narkoba keduanya mengakui barang yang ditemukan adalah milik mereka yang akan digunakan. Sabu diperoleh dengan cara membeli dari seseorang berinisial Bi” sebut Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan, Rabu (26/1/2022).

“Namun saat dilakukan pengembangan terhadap Bi, target ini belum berhasil ditemukan” lanjutnya.

Tag : #berita sumut    #berita pematangsiantar    #narkotika    #satpam   

Baca Juga