Model Diva Andzani melakukan aksi sosial dengan berbagi makanan untuk banyak orang menjelang perayaan ulang-tahunnya pada 15 Desember 2021

Seorang Model Diva Andzani membagikan 1 Truk Nasi Kotak untuk Banyak Orang

Martha | Hiburan | 11-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Seorang Putri Pariwisata Nusantara Diva Andzani melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan untuk banyak orang.

Tak tanggung-tanggung model cantik ini sampai menyewa sebuah truk untuk membawa 2000 boks nasi kotak yang akan dibagikannya. Aksi sosial itu dilakukannya pada hari Jumat (10/12/21) yang dianggap berkah.

Pertama ia membagikan makanan ini di kawasan Ciputat-pamulang Tanggerang Selatan, Bantet. Dimulai dari Yayasan Khazanah Kebajikan, Ciputat Pada pagi hari, dimana ia meneyerahkan 420 boks. Kemudia membagikannya lagi kejalanan dan memberikannya ke pada pengemudi ojek online, angkutan umum, taksi, dan tukang asongan.

“Alhamdulillah responya baik banget, banyak yang menyambut dan semuanya senang” ujar Diva Andzani.

Ini bukan kali perta ia melakukan aksi sosial, karena setiap hari Jumat ia akan membagikan 100 nasi kota. Karena aksinya tersebut banyak orang yang ingin nitip. Sering juga orang yang gak ia kenal mengirim bukti transfran ke dia buat dibagikan.

Selain karena banyak makanan yang ia bagikan, ternyata ada makna istimewa dalam aksi berbaginya tersebut.

“Jadi 2000 boks itu karena aku lahir tahun 2000. Dan Jumat kemarin itu Jumat terakhir sebelum aku ulang tahun pada 15 Desember ini," pungkas Diva Andzani.

Tag : #diva andzani    #aksi sosial    #jumat berkah    #artis   

Baca Juga