Tabrak Dump Truck, Suami Istri Tewas di Tol Karawang

Penulis : Maraden | Nasional | 13-12-2021

Petugas melakukan evakuasi badan mobil yang hancur akibat kecelakaan di Tol Karawang KM 54.

PARBOABOA, Karawang – Dua orang yang merupakan pasangan suami istri meninggal dunia usai terlibat kecelakaan maut di jalan Tol Jakarta-Cikampek di wilayah Karawang Barat tepatnya dekat titik Kilometer 54 arah Jakarta.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit mobil tersebut terjadi pada Minggu (12/12/2021) sekira pukul 05.30 WIB. Akibatnya dua orang tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya mengalami luka parah.

Peristiwa maut itu bermula saat kendaraan minibus yang ditumpangi empat orang melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek.

Saat di KM 54, tepatnya di Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kanan sebuah dump truk.

Kerasnya benturan itu membuat bagian depan minibus tersebut hancur dan ringsek. Sementara pengemudi dan seorang penumpang ang duduk di kursi depan mobil terjepit dan tak dapat diselamatkan.

"Dua orang tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya luka berat akibat kecelakaan tersebut, " ujar Kepala Induk Turangga 05 PJR Tol Jakarta-Cikampek Korlantas Polri, AKP Ricky Atmaja.

Ricky menuturkan, unutk mengevakuasi korban kecelakaan tersbut, petugas harus menggunakan alat pemotong besi untuk membelah bagian badan kendaraan demi mengeluarkan kedua korban yang terjepit.

Selanjutnya dua korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Rosela dan dua korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Mandaya.

Editor : -

Tag : #kecelakaan    #lakalantas    #tol karawang    #jawa barat   

Baca Juga