Taylor Swift. (Foto: commonswikipedia.org)

Taylor Swift Borong Penghargaan di American Music Awards 2022

Adinda Dewi | Hiburan | 21-11-2022

PARBOABOA Jakarta – Taylor Swift berhasil memborong tiga piala di acara musik bergengsi American Music Awards 2022. Tiga penghargaan yang diterima Taylor Swift yakni Favorite Female Country Artist, Favorite Female Pop Artist, dan Favorite Country Album.

"Album ini adalah album yang direkam ulang, dan saya tidak dapat memberitahu Anda seberapa besar arti album yang direkam ulang bagi saya," kata Taylor memulai pidatonya dilansir dari E News, Senin (21/11/2022).

Selain itu, saat naik keatas panggung untuk menerima piala, Swift mengatakan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan band tournya dan semua artis yang tampil di album vault track miliknya.

"Saya ingin berterima kasih kepada band tur saya, yang bermain di album ini. Dan saya ingin berterima kasih kepada semua artis yang tampil di vault track, Chris Stapleton, Phoebe Bridgers," jelas Swift.

Tak lupa, pelantun lagu Bad Blood itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fansnya yang turut mendukung karirnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian karena membuat ini menjadi mungkin bagi saya. Kepada para penggemar, saya tidak bisa cukup berterima kasih. Ini sangat spesial, terima kasih," pungkasnya.

Diketahui, kemenangan yang diraih Swift kali  ini merupakan penghargaan Artist of the Year yang ke enam kali di acara AMAs. 

Sementara itu, Swift tampil cantik mengenakan jumpsuit gemerlap berwarna emas dan tatanan rambut bergelombang.

Tag : #taylor swift    #american music awards 2022    #hiburan    #artist of the year    #acara musik   

Baca Juga