Denise dipastikan tidak akan ikut dalam come back Secret Number mendatang.

Vine Entertainment Umumkan Denise Tak Akan Ikut Comeback Bersama Secret Number

rini | Hiburan | 30-09-2021

PARBOABOA, Korsel - Kabar mengejutkan datang dari agensi yang menaungi Secret Number, Vine Entertainment.

Agensi mengkonfirmasi bahwa salah satu member yaitu Denise tidak akan berpartisipasi dalam comeback Secret Number mendatang, karena ada permasalahan kontrak.

"Halo, kami Vine Entertainment. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number. Sebelum kegiatan single ketiga Secret Number, saya ingin membuat pengumuman terlebih dahulu," tulis agensi di media sosial, Kamis (30/9).

"Denise, anggota Secret Number tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Secret Number karena sedang konsultasi untuk mengkoordinasikan kontraknya dengan perusahaan," tulis Vine Entertainment.

Dalam kesempatan tersebut, agensi juga meminta dukungan dari LOCKEY sebutan penggemar Secret Number untuk kegiatan group di masa mendatang.

Secret Number merupakan girl group Korea Selatan yang berisi 5 member, salah satunya Dita Karang yang berasal dari Indonesia.

Grup ini baru debut pada 2020 dengan single debut berjudul Who Dis? Empat member lainnya yaitu Soodam, Lea, Jiny dan Denise.

Kabar absennya Denise ini sangat disayangkan para penggemar. Vine Ent berjanji akan memberikan pembaruan secepat mungkin terkait kontrak Denise.

Tag : #hiburan    #secret number    #denise    #vine ent    #pembaruan kontrak    #disayangkan   

Baca Juga