Baru Saja Menikah, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Atas Tempat Tidur

Baru Saja Menikah, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Atas Tempat Tidur

Sondang | Daerah | 21-10-2021

PARBOABOA, Bangka Selatan – Menikah adalah momen bahagia yang menyatukan dua insan. Namun, apa jadinya jika menikah berubah menjadi mala petaka?

Seorang ibu rumah tangga bernama Ella Andini (24) baru saja menikah dengan Muhamad Rafli pada Selasa, 7 September 2021 lalu. Baru 6 minggu menikah, Ella ditemukan meninggal di kamar tidur tempat tinggalnya di jalan teratai RT 05/ RW 06 Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (20/10).

Kejadian tersebut sontak membuat geger warga disekitar lingkungan tempat tinggal pengantin baru tersebut hingga menjadi tontonan warga.

Mendapat informasi tersebut, Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Chandra Satria bersama personelnya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan melakukan olah TKP awal.

"Benar telah ditemukan seorang wanita meninggal di kamar tidur di rumahnya," katanya, Rabu (20/10).

Saat ini, jenazah wanita tersebut sudah dibawa ke RSUD Bangka Selatan untuk dilakukan visum.

"Untuk penyebab kematian belum bisa kita sampaikan, namun Tim Inavis kami sudah melakukan olah TKP awal. Sekarang kami masih melakukan visum untuk mengetahui penyebab meninggalnya perempuan ini. Nanti kalau hasil visum sudah keluar akan kita sampaikan penyebabnya," jelasnya.

Namun, hingga saat ini sang suami korban, Muhammad Rafli (26) belum diketahui keberadaannya.

"Kami masih berupaya menghubungi suaminya untuk meminta keterangan, tapi belum bisa dihubungi," ucapnya.

Menurut informasi pihak keluarga, Muhamad Rafli keluar dari rumah sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan sepeda motor dan tidak bisa dihubungi lagi hingga istrinya ditemukan meninggal.

Tag : daerah, bangka selatan, pengantin, mayat wanita

Berita Terkait