Petugas melakukan olah TKP (Tribun Medan)

Heboh! Warga Temukan Orok Bayi di Pinggir Sungai Deli

Sarah | Daerah | 18-03-2022

PARBOABOA, Medan - Warga yang berada di Jalan Karya Jaya, Gang Eka Lembah, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara (Sumut) dibuah heboh. Pasalnya, seorang warga berinisial PR menemukan orok bayi di pinggir Sungai Deli, Jumat (18/3/2022).

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Zuhatta mengatakan, penemuan itu bermula saat PR pergi ke sungai Deli hendak mengambil bambu. Namun, ia dikejutkan dengan adanya orok bayi yang tergeletak di pinggir sungai.

Melihat hal itu, PR kemudian memberitahukannya kepada warga setempat dan melanjutkannya kepada pihak kepolisian Sektor Deli Tua.

"Sekira pukul 13.00 WIB, saya pergi ke sungai hendak mengambil bambu. Dan sesampainya disungai saya begitu terkejut melihat ada orok bayi sedang terapung dipinggir sungai. Dimana saat itu debit air sangat deras dikarenakan beberapa jam sebelumnya air sungai deli naik" terang PR.

Mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Deli Tua langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Usai melakukan olah TKP, petugas kemudian membawa orok bayi tersebut ke Rumah sakit Bhayangkara untuk diperiksa.

"Iya benar, orok bayi itu sudah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara. Dan saat ini pihak Polsek Deli tua masih mendalami perkara dan mencari tau siapa ibu dari bayi tersebut" tutup Zuhatta.

Tag : #penemuan bayi    #sungai deli    #daerah    #polsek delitua    #berita sumut   

Baca Juga