Ilustrasi (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)

Akibat Mencuri Motor Pria ini Bonyok diamuk Massa

Martha | Nasional | 04-01-2022

PARBOABOA, Rembang - Seorang pria nekat mencuri sepeda motor dan akibatnya pria tersebut babak belur dihajar massa. Saat ini pria itu sudah diamankan dan tengah dimintai keterangan.

Pencurian motor ini terjadi di Desa Sendangsari, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah pada Senin (3/1/22) sore hari.

Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristawan membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan, saat ini satu pelaku sedang dalam pemeriksaan.

“Masih kami mintai keterangan dulu,” terang Arif.

Arif sampai saat ini belum dapat menjelaskan identitas pria tersebut. sebab, pihaknya masih meminta keterangan dari yang bersangkutan.

“Diduga pelaku ada dua orang, satu sudah ditangkap dan satunya lagi melarikan diri,” imbuhnya.

Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Vega bernopol K 2430 QD, kini diamankan di Mapolres Lasem.

Peristiwa maling itu sempat terekam kamera warga. Dalam rekaman yang diambil warga tersebut tampak pelaku diamuk warga dan berkali-kali mendapatkan pukulan dari waga yang geram atas aksi kriminalnya itu.

“Pelaku sepertinya dua orang, yang satu sudah tertangkap warga sedangkan satunya lagi kabur. Motor langsung diamankan. Pelaku yang tertangkap sudah dibawa polisi,” terang salah seotang saksi yaitu Permata.

Tag : #pencurian    #sepeda motor    #kapolsek lasem    #rembang   

Baca Juga