Chef Renatta pernah terpapar virus corona (Foto: qoala.app)

Chef Renatta Mengaku Pernah Terpapar Virus Corona

Rahma | Hiburan | 02-04-2022

PARBOABOA, Pematang Siantar - Siapa sih yang tidak mengenal satu-satunya juri wanita di acara MasterChef? Pemilik nama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek yang lahir pada 17 Maret 1994 ini adalah wanita sukses yang berprofesi sebagai Chef atau juru masak ternama.

Dia telah menyelesaikan pendidikan memasak di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis. Wanita ini terkenal karena menjadi juri disalah satu kontes masak memasak yakni MasterChef Indonesian.

Chef Renatta Moeloek mengaku pernah terpapar virus corona. Dia telah menambah urutan daftar artis yang pernah terkena virus corona diawal tahun 2022. Dia juga sudah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Walaupun sedang terpapar virus corona dia mengatakan kondisinya baik-baik saja dan tubuhnya tetap merasa segar. Tidak ada gejala parah yang dirasanya.

Kabar ini didapat dari kicauan Twitter pribadi Chef Renatta,  "Terasa segar hari ini #isoman," kata Chef Renatta, seperti terlihat di detikcom pada Selasa (1/3).

Kabar itupun diperkuat dengan pengakuan Chef Renatta yang telah dilansir di CNNIndonesia.com. Chef Renatta mengatakan "Hello yes, memang positif COVID-19” pada Rabu (2/3).

Chef Renatta tidak memberikan penjelasan mengapa dia dapat terinfeksi virus corona, tapi juga tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Chef Renatta terpapar covid akibat melakukan perjalanan keluar negri ataupun karena liburan.

Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya postingan dari Chef Renatta yang menunjukkan dia sedang melakukan perjalanan jauh ataupun liburan.

Demikian  informasi mengenai Chef Rentta Moeloek. Kamu juga bisa melihat biodata Chef Renatta Moeloek dibawah ini.

 

Tag : #chef renatta    #renatta moeloek    #hiburan    #masterchef indonesia    #koki    #juru masak   

Baca Juga