Derby Romero dan Claudia Adinda (Foto: Instagram/@derbyromero)

Derby Romero dan Claudia Adinda Resmi Jadi Orang Tua

Martha | Hiburan | 26-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Sepasang selebriti Debry Romero dan sang istri, Claudia Adinda dikabarkan sudah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan, pada (20/1) pukul 09.57 WIB.

Kabar gembira ini disampaikan mereka lewat akun Instagram masing-masing. Dia memposting satu potret anaknya yang diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan.

“Dia telah lahir. Kami menyambut kelahiran putri kamu, Millicent-Mae Bea Nainggolan, ke dunia!!!” ujar sang aktor, pada Selasa (25/1/2022).

Di keterangan lain sang aktor mengatakan sekarang keluarga kecil mereka sudah lengkap karena kehadiran sang buah hati. Di lain pihak, Claudia mengungkapkan, kehadiran sang putri memberikan suka cita dalam keluarganya.

“Kami dipenuhi cinta dan menikmati kehidupan sebagai orangtua baru selama beberapa hari terakhir. Ini momen luar biasa untuk memulai 2022,” tutur Claudia dalam unggahannya.

Momen bahagia ini pun tak hanya dirasakan oleh Derby dan istri, tapi juga rekan-rekan selebritis lainnya. Ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Derby pun ramai memenuhi kolom komentar di unggahannya itu.

"Congrats brother omg so happy for u guys!!," tulis Vidi Aldiano.

"Awww such a beautiful baby congraaats derby!! Welcome to parenthood," ujar Tasya Kamila.

"Congrats bang @derbyromero," sambung Abiagil Cantika.

Seperti diketahui, Debry dan Claudian menikah pada 2017 lalu. Setelah penantian yang cukup lama, selama empat tahun akhirnya mereka dikarunia anak pertama yang cantik.

Diketahui, sejak vakum dari dunia hiburan, Derby Romero dan sang istri kini memilih tinggal di Singapura. Tak banyak yang mengetahui kalau Derby memboyong sang istri ke Singapura sejak empat tahun lalu.

Tag : #debry romero    #claudia    #anak pertama    #hiburan   

Baca Juga