Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Bright Vachirawit, Dijamin Seru!

Penulis : Jesika | Hiburan | 23-01-2023

Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers (Foto: Kompas.com)

PARBOABOA – Drama Thailand menjadi salah satu hiburan yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan saat sedang bingung menghabiskan waktu luang. Beberapa waktu belakangan ini, serial Thailand memang memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Tak hanya alur ceritanya yang menarik, bakat akting dari aktor dan aktris yang di tampilkan pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Salah satu aktor terpopuler yang berhasil memainkan perannya di beberapa drama Thailand adalah Bright Vachirawit. Pemilik nama lengkap Vachirawit Chiva-aree ini sudah mulai berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 2018 di bawah naungan GMM, Gramy sebagai agensinya.

Bright Vachirawit merupakan aktor yang serba bisa mulai dari pemain film, presenter, model hingga menjadi penyanyi. Namanya mulai melejit setelah membintangi drama 2gether: The Series pada tahun 2020 lalu, sebagai Sarawat.

Bagi kamu yang sedang mencari tahu apa saja drama Thailand terseru yang dibintangi oleh Bright Vachirawit. Artikel ini sangat cocok untuk kamu baca, karena pada kali ini Parboaboa sudah menyajikan rekomendasi drama Thailand yang diperankannya. Lantas drama apasaja sih itu? Penasarankan? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. I Sea U (2018)

I See U adalah serial drama Thailand yang dirilis pada tahun 2018. Drama bergenre romantis ini tayang si TrueID dengan menayangkan 16 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit. Drama ini merupakan garapan dari Sutradara Techit Techasirioangkun dan di direkturi oleh Poy Napat Pattamasing Na Ayutaya.

Drama Thailand I See U ini akan menyuguhkan kamu pada kisah dari seorang wanita bernama Talay (Pattie Ungsumalynn) yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Peter (Bright Vachirawit). Di sisi lain ketika Peter pergi meninggalkan Talay karena sebuah alasan, hadirlah pria bernama Naphat (Jesse Mekwarrana) yang mencoba untuk membuat Talay melupakan Peter. Talay dilema harus memilih antara cinta pertamanya atau pria baru yang datang mengetuk pintu hatinya.

2. Love Songs Love Series: Rao Lae Nai (2018)

Ditahun yang sama Bright membintangi drama Thailand yang bertajuk Love Songs Love Series: Rao Lae Nai dan berperan sebagai Bright. Serial romantis ini bercerita merupakan sebuah antologi cerita-cerita pendek, dimana setiap cerintanya menceritakan tentang sebuah kisah persahabatan, cinta dan musik, Tiap segmen memiliki kisah dan pemainnya masing-masing. Segmen Rao Lae Nai ini diperankan oleh Bright, Marc, dan Nadia.

3. Love Song Love Series: Ja Rak Rue Ja Rai (2018)

Rekomendasi drama Thailand seru yang dibintangi Bright berikutnya adalah Love Song Love Series: Ja Rak Rue Ja Rai. Dalam drama yang tayang pada 2 Juni 2018 ini, Bright diceritakan sebagai Ter, pemilik kursus bimbingan belajar.

Ia membuka kursus ini untuk mendapatkan uang. Namun sayangnya, usaha yang ia buat itu tidak berjalan dengan baik, Sehingga Ter (Bright) harus meminjam uang kepada rekannya. Lika-liku perjalanan hidupnya dimulai dari sini.

4. F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021)

F4 Thailand merupakan drama yang diadaptasi dari cerita komik populer Hana Yori Dango yang telah dibuat dalam berbagai versi di Asia seperti Meteor Garden (Taiwan), Hana Yori Dango (Jepang), dan Boys Over Flower (Korea).

Dalam drama ini, Bright akan berperan sebagai Thyme, seorang pria memiliki sifat cool dan arogan. Meski memiliki sifat yang dinign, namun ia sebenarnya memiliki sisi naif dan tulus dalam dirinya.

Drama F4 Thailand sendiri bercerita tentang Gorya (Tontawan Tantivejakul), seorang mahasiswa miskin yang kuliah di universitas para orang kaya. Kampus ini dikuasi oleh sebuah klub elit yang dikenal sebagai F4.

F4 beranggotakan Thyme, Kavin, Ren dan M.J. Mereka merupakan 4 pria tampan, kaya dan manja. Gorya satu-satunya yang bertahan dari perunudngan mereka di kampus. Namun, Tyhme perlahan jatuh cinta pada Gorya, sedangkan Gorya menyukai Ren. Sedangkan Ren hanya mencintai satu wanita yang tak lain teman kecilnya.

5. 2 gether: The Series (2022)

Drama yang tayang pada bulan Februari 2020 silam ini sukses menarik perhatian banyak orang. Pasalnya serial ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Tine (Metawin Opas Iamkajorn) yang harus mencari cara untuk menyinggirkan seorang pengagum yang tidak ia inginkan,  Green (Korawit Boonsri).

Dalam drama ini, Bright akan berpesan sebagai Sarawat, mahasiswa populer dari jurusan Ilmu Politik. Tine meminta Sarawat untuk menjadi pacar pura-purannya agar Green tidak mengangu kehidupannya lagi.Sarawat menerima tawaran itu. Namun, perlahan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka berdua.

6. Good Old Days (2022)

Good Old Days merupakan drama produksi GMMTV yang menjadi salah satu proyek besar bagi sutradara Ploy Pattaraporn Werasakwong. Tak hanya itu, drama berdurasi 12 episode ini juga dibintangi oleh deretan selebriti ternama di bawah naungan GMMTV.

Salah satunya adalah Bright Vachirawit yang akan muncul dalam episode yang bertajuk “Our Soundtrack”. Pada Segmen ini Bright Vachirawit akan beradu akting dengan aktris cantik bernama Thanaerng Kanyawee.  Pada episode Our Soundtrack ini menyuguhkan kisah seorang pria bernama Tong yang ingin mengejar mimpinya menjadi penyanyi terkenal, tetapi kenyataan justru berkata lain.

Tayang pada bulan Agustus 2022, drama Good Old Days sendiri akan  menyajikan beberapa kisah berbeda, antara lain Bond and Relationship, Memory of Happiness, Road to Regret, Our Soundtrack, Love Wins, dan Somewhere Only We Belong.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drama Thailand terseru yang dibintangi oleh Bright Vachirawit. Semoga ulasan kami bermanfaat dan selamat menonton!

Editor : -

Tag : #bright    #bright vachirawit    #hiburan    #drama thailand    #drama bright    #drama thailand terbaik   

Baca Juga