MOBA Pokemon Unite

Game MOBA Pokemon Unite Buka Pra-registrasi untuk Android dan iOS

wanovy | Teknologi | 22-08-2021

Kabar gembira datang bagi penggemar MOBA dan Pokemon, mengingat Pokemon Unite siap hadir sebagai game mobile sebentar lagi. Pengguna Android dan iOS sudah dapat melakukan pra-registrasi di smartphone saat ini.

Sebagai informasi, Pokemon Unite rilis terlebih dahulu di konsol Nintendo Switch pada 21 Juli 2021. Melalui laman resmi Pokemon.com, mereka mengumumkan bahwa Trainer dapat mencicipi game MOBA Pokemon Unite versi seluler pada 22 September mendatang.

Pengguna Android sekarang dapat melakukan pra-registrasi di halaman aplikasi Pokemon Bersatu Dari Google Play Store, Dan pengguna iOS di toko Apple App Store.

Pengguna yang mendaftar sebelum game Pokemon Unite dijamin hadiahnya Barang Dalam permainan Didistribusikan secara gratis jika kondisi tertentu terpenuhi.

Apabila jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi mencapai 2,5 juta orang, maka Pokemon Company akan membagikan item Pikachu Unite license secara cuma-cuma.

Jika target pra-registrasi mencapai 5 juta pemain, maka seluruh peserta pra-registrasi bakal mendapatkan Holowear Festival Style: Pikachu.

Deretan hadiah tadi akan dibagikan kepada pemain saat game telah resmi diluncurkan. Pemain akan diberikan waktu hingga 31 Oktober 2021 untuk menerima hadiah pra-regsitrasi tersebut.

Khusus untuk para pemain konsol Nintendo Switch, Pokemon telah menyiapkan hadiah spesial berupa lisensi Zeraora Unite.

Pemain juga dapat meminta hadiah ini Gabung (Login) Disusun menggunakan akun Nintendo di perangkat Android atau iOS.

Pokemon Unite sendiri merupakan game MOBA seperti DotA dan Mobile Legends. Berbeda dari game MOBA mobile pada umumnya, Pokemon Unite memiliki bentuk arena yang panjang membentang ke samping (horizontal).

Game ini turut menyajikan karakter Pokemon dari beragam region, mulai dari Venusaur, Charizard, Blastoise, dan Pikachu yang berasal dari region Johto, hingga Bewear dari region Alola.

Dikutip dari Games Radar, Pokemon Unite diumumkan selama acara Pokemon Presents yang baru saja digelar oleh perusahaan.

COO Pokemon Company, Takato Utsunomiya menjelaskan bahwa mereka berkomitmen memberikan banyak update ke Pokemon Go dan Pokemon Unite.

Versi Pokemon Unite Mobile akan dirilis pada 22 September, lengkap dengan fitur cross-play Switch. Sama seperti MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lain, Pokemon Unite juga mengusung metode farming untuk meningkatkan level di dalam game. Hero-heronya merupakan deretan karakter Pokemon yang familiar.

Dalam trailer sinematik sebelumnya, kita bisa melihat beberapa Pokemon termasuk Pikachu, Mr. Mime, Absol, dan Snorlax

Saat ini terdapat 19 karakter Pokemon yang sudah bisa dimainkan, termasuk karakter terbaru Mamoswine dan Sylveon. Ke depannya, pihak pengembang berjanji akan menambahkan karakter baru secara rutin ke dalam game.

Tag : #teknologi   

Baca Juga