Evakuasi mayat korban dari lokasi pembunuhan di Muaraenim

Istri Sah Tusuk Pelakor Hingga Tewas di Muaraenim, Sumatera Selatan

rini | Hukum | 18-08-2021

PARBOABOA, Sumatera Selatan - Seorang perempuan yang diduga pelakor tewas di tusuk istri sah di Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan pada Selasa (17/8) sekitar pukul 09.30 wib.

Kejadian penusukan terjadi di ladang karet milik warga, wanita berinisial BA (35) tewas setelah diserang Y (35) dengan sebuah pisau, karena sakit hati suaminya digoda BA.

Peristiwa bermula saat pelaku menemui korban di kebun karet dan mempertanyakan hubungan korban dan suami pelaku. Pelaku pun meminta korban untuk tidak lagi mengganggu rumah tangganya.

Namun korban justru menantang pelaku dengan menjawab bila apa yang dilakukannya bukan urusannya.

Pelaku merasa emosi mendengar jawaban dari korban, keduanya sempat terlibat perkelahian sebelum pelaku menarik pisau yang diselipkan di pinggang dan menikamkan ke bahu kiri korban.

Setelah korban terjatuh pelaku kemudian menusuk bagian perut dan pinggang, serta menyayat lengan kiri dan kanan korban.

Pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Lembak. Warga tidak mengetahui peristiwa pembunuhan ini, setelah polisi datang ke lokasi barulah tubuh korban ditemukan dan dievakuasi.

Kapolsek Lembak, AKP Sigit melalui Kanit Reskrim, Ipda Heri Defriansyah membenarkan pelaku telah diamankan bersama barang bukti pisau, Kemudian satu kaos hitam motif garis Putih lengan panjang, satu celana dasar panjang coklat panjang, satu pasang sepatu bot hitam, satu helai jilbab ungu, satu buah baju kaos partai, satu celana pendek biru.

Tak hanya itu, satu pasang sendal warna krem, satu unit sepeda motor milik tersangka dan satu unit milik korban pun diamankan polisi.

Tag : #kriminal    #hukum   

Baca Juga