Film Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang mulai 2 Desember di bioskop Indonesia

Jadwal Tayang Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

rini | Hiburan | 02-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas mengumumkan jadwal penayangannya di Bioskop Indonesia. Namun film yang merupakan karya Edwin mendapat rating 17+ dari Lembaga Sensor Film. Palari Films mengimbau film ini untuk disaksikan penonton usia 18 tahun.

Film yang diadaptasi dari novel Karya Eka Kurniawan ini mengambil latar tahun 80-an, menceritakan kisah  Ajo Kawir, seorang jagoan yang tidak menakuti kematian. Dibalik keberaniannya tersimpan rahasia yang menghancurkan martabatnya sebagai laki-laki, karena dia impoten.

Suatu ketika Ajo bertemu seorang petarung perempuan bernama Iteung yang bisa mengalahkan dirinya hingga babak belur. Namun Ajo justru jatuh cinta kepada Iteung.

Film ini dibintangi oleh Marthino Lio (berperan sebagai Ajo Kawir), Ladya Cheryl (Iteung), Reza Rahadian (Budi Baik), Ratu Felisha (Jelita) dan Sal Priadi (Tokek) akan memulai penayangan perdananya pada 2 Desember 2021.

Sebelum tayang di Indonesia film ini lebih dahulu berkelana di festival film internasional dan menerima banyak penghargaan. Diantaranya memenangkan hadiah utama Golden Leopard di Locarno Film Festival. Film ini tayang di Toronto International Film Festival, dan berkeliling ke festival film internasional dengan judul “Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash” di banyak negara seperti Hamburg, Busan, London, Zagreb, Austria, Valladolid, Tokyo, São Paulo.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga akan menjadi film pembuka Singapore International Film Festival pada 25 November 2021.

Palari Films juga akan segera merilis lagu tema film yang berjudul Bajingan yang dinyanyikan oleh Ananda Badudu ft Rubina dan berkolaborasi dengan Lie Indra Perkasa & Dave Lumenta.

Tag : hiburan, film bioskop terbaru, seperti dendam, rindu harus dibayar tuntas

Berita Terkait