NCT Dream (dok Istimewa)

Daftar Konten Melokal Ala NCT Yang Buat Hati Ambyar, Selain Joget Mendung Tanpo Udan

Rini | Hiburan | 27-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – NCT sebagai salah satu boygroup Korea Selatan paling populer saat ini, memang mempunyai basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. Grup besutan SM Entertainment yang mempunyai total 23 member ini kerap membuat NCTzen asal Indonesia ambyar karena konten-konten mereka yang melokal.

Kemarin salah satu unit NCT yaitu NCT Dream membuat heboh penggemar Indonesia setelah akun TikTok dan Instagram resmi NCT Dream mengunggah video dance cover lagu Mendung Tanpo Udan versi Ndarboy Genk.

Ada dua video yang diunggah akun tersebut. Yang pertama menunjukkan 3 member yakni Jaemin, Jisung, Mark berjoged lokal dengan memperagakan joget Mendung Tanpo Udan yang memang sudah viral di Indonesia.

Pada video kedua terlihat empat member NCT Dream lainnya yaitu Renjun, Jeno, Chenle, dan Haechan menari dengan tarian Hot Sauce mereka, sambil bergaya sedang makan, sambil di iringi musik yang sama.

Kedua video ini  langsung menyita perhatian para NCTzen yang kaget, karena biasanya video-video TikTok tersebut adalah editan dari para penggemar. Banyak penggemar yang menyebut video tersebut dibuat setelah NCT Dream ditunjuk menjadi brand ambasador salah satu produk mie instan lokal.

Sebenarnya sudah ada banyak konten melokal ala NCT yang sebelumnya sukses membuat ambyar hati para istri di Indonesia. Sebelumnya NCT Dream membagikan sebuah video behind the scene pemotretan produk kecantikan dengan menggunakan seragam SMA Indonesia.

Sayangnya video tersebut hanya menampilkan Lima member tanpa Mark dan Haechan. Seperti seragam SMA biasanya, baju yang dikenakan NCT Dream yakni kemeja putih yang dipadukan dengan celana abu-abu dan juga dasi abu-abu dengan logo OSIS di saku kemeja putih.

Kelokalan member NCT lainnya pernah juga ditampilkan oleh unit NCT 127 saat menghadiri acara Shoppe Big Sale TV Show pada bulan November lalu. Dalam acara tersebut seluruh member NCT 127 diberi nama yang sangat melokal. Kalau NCTzen mungkin tidak akan lupa dengan nama-nama tersebut yaitu, Tio alias Taeyong, Doni alias Jhonny, Mahen untuk Mark, Jamal sebagai nama si ganteng Jaehyun. Kemudian Dimas untuk Doyoung, Tian untuk Taeil, Haikal untuk si bontot Haechan, Juan untuk Jeongwoo, dan Yudha untuk Yuta.

Tak hanya itu bahkan Haechan dan Doyoung pernah mengcover lagu Indonesia Cinta Luar Biasa yang diunggah di Youtube resmi mereka.

Nah itu dia sejumlah konten melokal yang pernah dibuat oleh member NCT, yang sukses membuat ambyar hati para NCTzen Indonesia.

Tag : #nct    #nct dream    #kpop    #video tiktok    #hiburan   

Baca Juga