Penemuan mayat dalam karung tanpa identitas

Penemuan Mayat dalam Karung di Aceh Timur

rini | Daerah | 21-07-2021

PARBOABOAAceh Timur - Mayat tanpa identitas ditemukan di Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur pada Selasa (20/7). Korban ditemukan di dalam karung, sehingga diyakini mayat ini adalah korban pembunuhan.

Penemuan mayat ini sempat membuat kerumunan, sehingga langsung diamankan ke rumah sakit untuk autopsi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro menyebutkan, Tim Forensik Polri dibantu dokter RSUD Langsa menemukan sejumlah fakta bahwa leher korban dijerat dengan tali, tangan dan kaki korban terikat tali

“Dari hasil autopsi yang dipimpin oleh dokter Forensik RSUD Langsa ini diduga korban dibunuh terlebih dahulu, kemudian diikat lalu dimasukkan ke dalam karung selanjutnya diberi pemberat bertujuan agar korban tenggelam dan menghilangkan jejak. Perkiraan waktu kematian lebih dari satu minggu,” ungkap AKBP Eko pada Rabu (21/07).

“Dalam autopsi ini juga ditemukan sejumlah tanda bekas tindak kekerasan di bagian tubuh korban. Salah satunya pada bagian punggung ditemukan dua bekas luka tusukkan,” sambung Kapolres.

Korban diperkirakan seorang laki-laki berusia 30-40 tahun dengan tinggi 162 cm.

“Korban mengenakan baju satu bertuliskan “Homeland Pekanbaru of Melayu Riau”, singlet merk JOVAC, celana dalam merk Pastis, celana panjang merk Pergio, sebuah pisau tanpa gagang berbentuk rencong  dan ikat pinggang dan juga sebuah celana jeans panjang,” ujar Eko.

Tidak ditemukan identitas dalam tubuh korban, wajahnya hancur sehingga sult dikenali.

Masyarakat yang kehilangan keluarga diharapkan untuk melapor ke Polres Aceh Timur.  

 

 ?

 

 

 

Tag : #kriminal   

Baca Juga