Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita Boru Siregar di Binjai, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi penemuan mayat (Foto: Dok. Antara)

PARBOABOA, Binjai - Bau menyengat dari sebuah rumah kontrakan di Jalan T Amir Hamzah Kelurahan Jati Karya Kecamatan Binjai Utara mengusik ketenangan warga, Selasa (20/12/2022) malam.

Warga yang curiga kalau di dalam rumah itu ada sesuatu yang tidak beres lalu melaporkannya kepada pihak berwajib. Polisi lalu datang mengecek ke dalam rumah.

Ternyata benar, polisi yang mengecek menemukan mayat perempuan tergeletak di atas tempat tidur kamar kontrakan. Kondisi mayat mengenaskan dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari.

"Iya benar ada penemuan mayat wanita dalam rumah kontrakan di Jalan Tengku Amir Hamzah," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi ketika dikonfirmasi jurnalis Parboaboa, Rabu (21/12/2022).

Ia mengatakan korban diketahui bernama Kiki Darmayanti boru Siregar (27) seorang ibu rumah tangga (IRT). Dari penyelidikan polisi menemukan kejanggalan seperti adanya kabel listrik dan handuk di mulut korban.

"Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan, masih didalami," kata Junaidi.

Usai melakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk selanjutnya dilakukan autopsi.

Disinggung mengenai keberadaan suami korban, Junaidi menjelaskan pihaknya juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk lokasi sudah dipasang garis polisi," tukasnya.

Dari lokasi polisi turut mengamankan barang bukti kain sprei, kain handuk dan kabel listrik.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS