Real Betis Resmi Rekrut Eks Pemain Arsenal, Sokratis Papastathopoulos

Real Betis baru saja mengontrak Sokratis Papastathopoulos, yang saat ini berstatus sebagai free agent, hingga akhir musim ini. (Foto: Instagram/@realbetisbalompie)

PARBOABOA – Real Betis tampaknya telah menemukan solusi yang mereka butuhkan untuk mengatasi masalah di lini belakang mereka. Klub ini baru saja mengontrak Sokratis Papastathopoulos, yang saat ini berstatus sebagai free agent, hingga akhir musim ini.

Lini pertahanan Betis memang sedang menghadapi beberapa permasalahan. Mereka kehilangan Luis Felipe ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad, pada musim panas yang lalu.

Meskipun sebelumnya mereka telah mengamankan kembalinya Marc Bartra pada akhir bursa transfer, mantan pemain Barcelona ini mengalami masalah pada Achillesnya yang membuatnya tidak bisa tampil.

Situasi ini akhirnya menyisakan German Pezzella dan Chadi Riad sebagai bek tengah alami dalam skuat Betis.

Oleh karena itu, klub ini memutuskan untuk mencari pemain dengan status free agent yang bisa segera bergabung dengan tim.

Direktur Olahraga Betis berhasil mengamankan Sokratis untuk memperkuat lini pertahanan klub yang dilatih oleh Manuel Pellegrini.

Betis telah menjalin komunikasi dengan mantan pemain Arsenal, Sokratis, dan mereka telah mengumumkan bahwa pemain asal Yunani itu akan bergabung hingga akhir musim ini.

Bayern Munich juga sempat menunjukkan minat pada Sokratis, namun akhirnya mereka mundur dari perburuan tersebut.

Sokratis sebelumnya berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Olympiacos pada musim panas yang lalu.

Kehadirannya diharapkan akan menjadi tambahan berharga di lini pertahanan, yang akan membantu Betis dalam berbagai kompetisi seperti LaLiga, Copa del Rey, dan Europa League.

Dengan kehadiran Sokratis, Betis memiliki lebih banyak pilihan untuk mengokohkan pertahanan mereka di musim ini.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS