Diduga Menjadi Penyebab Kecelakaan, Sopir Vanessa Angel Dijaga Ketat

Diduga Menjadi Penyebab Kecelakaan, Sopir Vanessa Angel Dijaga Ketat

Sondang | Hiburan | 05-11-2021

PARBOABOA, Surabaya – Seperti diketahui, artis cantik Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang pada Kamis (4/11).

Mobil yang ditumpangi Vanessa menabrak beton pembatas kiri ruas tol, mengakibatkan 1 orang luka berat, 2 orang luka ringan, dan 2 orang meninggal dunia.

Banyak spekulasi mengatakan bahwa kecelakaan disebabkan oleh sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy. Hal itu dibuktikan dengan unggahan story Joddy di akun instagramnya @tubagusjoddy.

Ia mengunggah sebuah video yang berisi sedang memegang handphone sambil menyetir mobil dalam kondisi ngebut di jalan tol. Usai kecelakaan terjadi, unggah tersebut langsung dihapus oleh Joddy.

Hal ini lah yang membuat warganet berasumsi, Joddy menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan di Tol Jombang hingga menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Saat ini, Joddy berada di rumah sakit Bhayangkara, Surabaya sedang menjalani pemulihan. Ia pun tengah dijaga ketat oleh personel kepolisian dan penyidik Santlantas Polres Jombang.

"Sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11).

Menurutnya, kondisi Joddy tengah stabil dan tak mengalami luka yang serius. Jika telah dinyatakan sehat dan mendapatkan rekomendasi dari dokter, pemeriksaan terhadap pengendara Mobil Pajero Sport Putih itu akan segera dilangsungkan.

"Apabila sudah ada rekom [-endasi] dari dokter dinyatakan sehat akan langsung dilakukan pemeriksaan," ucapnya.

Gatot mengatakan penyidik juga akan menanyai yang bersangkutan perihal kelalaian yang dilakukan saat berkendara. Yakni dugaan Joddy berkendara dengan bermain ponsel dan mengunggah video kebut-kebutan di Instagram Story.

Tag : hiburan, vanesa angel, bibi ardiansyah, tol jombang, kecelakaan, tubagus joddy

Berita Terkait