Tempat penemuan jasad 2 kakak beradik di Sidoarjo.

Tak Hanya Mencuri Mobil, 2 Kakak Beradik di Sidoarjo Dibunuh dan Dibuang ke Dalam Sumur

sondang | Kriminal | 07-09-2021

PARBOABOA, Sidoarjo - Hari ini, Selasa (7/9) pagi, Warga Desa Wedoro Waru, Sidoarjo digemparkan dengan kabar pembunuhan yang menimpa 2 wanita kakak adik di sebuah rumah kontrakan orangtuanya. Kedua jenasah korban ini ditemukan pertama kali oleh ibunya, Rianti yang baru datang dari jaga warung kopi.

Tidak hanya dibunuh, pelaku memasukkan jasad kedua korban ke dalam sumur yang berada di belakang rumah korban. Selain itu, sebuah mobil minibus milik korban juga diketahui hilang dari garasi rumah.

2 wanita kakak adik yang diketahui bernama Dira Vani (20) yang masih kuliah dan Dea Clara (12) adiknya yang masih SMP. Mereka diduga tewas akibat dibunuh oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Awalnya, Sang ibu mendapati rumahnya gelap bagian depannya. Kemudian ia meminta tolong tetangganya untuk mengecek kondisi rumah yang sepi. Saat berada di dalam rumah, sang ibu mendapati bercak darah menuju ke sumur dan didapati kedua korban sudah berada di dalam sumur.

Kedua jenasah korban baru bisa dievakuasi dari dalam sumur selasa pagi dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya

"Kejadian subuh saya dibilangin oleh tuan rumah. Korban saya kenal, putih, kecil dan pendiam. Kakaknya kuliah, adiknya masih SMP," ujar Yusuf tetangga korban pada Selasa (7/9).

Sementara itu, bapak dan ibu korban yang bernama Yanto dan Rianti tampak shock dan terus menangis di rumah tetangganya. Kasus pembunuhan sadis ini tengah ditangani oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Tag : #Desa Wedoro Waru    #pembunuhan    #kriminal    #Sidoarjo    

Baca Juga