Kepolisian Sektor Medan Barat melakukan olah TKP

Takut Ditangkap Warga, Pria ini Lompat Dari Lantai 3 Ruko

Sarah | Daerah | 10-03-2022

PARBOABOA, Medan - Seorang pria bernama Atha (40) tewas usai melompat dari lantai tiga ruko kosong di Jalan Pertahanan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman menjelaskan, kejadian itu bermula saat warga yang berjaga malam curiga dengan gerak-gerik  korban yang saat itu sedang berada di depan salah satu warung. Selanjutnya, warga mendatangi korban dan menanyakan mengapa berada di depan warung yang sudah tutup.

"Warga melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari korban yang berada di depan warung. Sempat ditanyakan kepada korban ngapain berada di situ," ujarnya.

Saat itu korban mengatakan hendak tidur di depan toko tersebut. Namun ketika ditanyai lebih lanjut, korban malah melarikan diri ke Jalan Pertahanan dan bersembunyi di sebuah ruko kosong.

Melihat hal itu, warga pun langsung melakukan pengejaran terhadap korban. Tak disangka korban malah nekat melompat dari lantai tiga ruko kosong itu. Akibatnya, korban tewas langsung ditempat.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Lingkungan dan diteruskan ke Polsek Medan Barat. Tak lama kemudian, Unit Reskrim Polsek Medan Barat bersama tim INAFIS Polrestabes Medan menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah memeriksa dan mengambil keterangan saksi-saksi sebanyak 6 orang. Untuk jenazah korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," tutupnya.

Tag : #ruko    #polsek medan barat    #rumah sakit bhayangkara medan    #berita sumut   

Baca Juga