Vicky Prasetyo (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo Di-blacklist KUA Gara-Gara Sering Nikah-Cerai

Martha | Hiburan | 25-01-2022

PARBOABOA, Jakarta - Sudah berkali-kali Vicky Prasetio mengakhiri pernikahannya. Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani alias Kalina Ocktaranny, banyak dikhawatirkan oleh warganet sejak awal, karena mereka merasa hubungan mereka tidak akan berlangsung lama.

Vicky pun dianggap warganet sebagai orang yang selalu mempermainkan pernikahan. Atas perbuatannya itu warganet minta agar KUA mem-blacklist Vicky Prasetio. Terkait hal tersebut akhirnya Vicky angkat bicara.

Vicky yang mengetahui berita gosip tersebut yang mengatakan bahwa dirinya di-blacklist KUA karena terlalu sering menikah. Namun ia menempis kabar itu dan mengaku ungkapannya itu hanya gurauan dia dengan Raffi Ahmad.

Vicky juga membantah kabar miring yang mengatakan bahwa dirinya sudah menikah sebanyak 24 kali. Bahkan, Vicky sampai-sampai mengucapkan sumpah menanggapi kabar miring tersebut.

"Iya itu lagi rame Vicky di-blacklist di KUA karena menikah 24 kali, gak ada itu cuma bercandaan doang sama Raffi Ahmad. Demi Allah saya muslim ya itu cuma bercandaan," ucap Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Entertainment, Senin (24/1/2022).

Vicky tak menyangka bahwa candaanya tersebut dianggap serius oleh masyarakat sampai menyebar luas. Mantan suami Angel Lelga ini pun tak bisa berkata apa-apa dan hanya bisa pasrah dengan stigma buruk yang sudah melebar luas itu.

"Orang-orang jadi serius nanggepinnya terus sekarang kalo mau ngembaliin lagi jadi gak percaya. Tapi biarin lah mau dibilang gimana," tutur Vicky.

Vicky mengaku sempat mendapatkan telepon dari rekannya yang bekerja di KUA untuk mengonfirmasi langsung tetang berita miring yang dihadapinya. Namun Vicky hanya menanggapi berita tersebut dengan santai.

"Ada juga sih temen yang kerja di humas KUA, 'Vick ini serius beritanya?' ya gua gak tau juga lu cek aja terdaftar gak," jelas Vicky.

"Nggak itu cuma bercandaan cuma udah gak bisa dikembaliin tuh bercandaan begitu," tutupnya.

Tag : #vicky prasetyo    #blacklist    #kua    #warganet    #selebriti   

Baca Juga